Photo Studio For BlackBerry Smartphone

Photo Studio For BlackBerry Smartphone

Photo Studio For BlackBerry SmartphonePhoto Studio For BlackBerry Smartphone – Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Aplikasi Edit Foto Di Blackberry yang bernama Photo Studio.Setelah beberapa waktu yang lalu saya memberikan informasi mengenai aplikasi yang bernama Color Splasher,kali ini saya akan memberikan sebuah artikel sederhana mengenai aplikasi pendukung untuk editing photo yang bernaman Photo Studio For BlackBerry Smartphone.

Photo Studio For BlackBerry ini dibuat oleh KVADGroup adalah salah satu aplikasi editing gambar terbaik yang tersedia untuk BlackBerry, dengan berlimpah filter, efek, frame, dan alat editing semua tersedia dalam satu aplikasi. Sepertinya setiap kali mereka merilis sebuah update banyak item baru ditambahkan, dan update minggu ini tidak terkecuali.

Mari kita lihat lebih jelas mengenai Photo Studio For BlackBerry Smartphone lebih lanjut dan lebih lengkap lagi.Photo Studio For BlackBerry

Dengan rilis v.0.9.9, mereka telah menambahkan dalam 27 efek baru, paket Summer Frames, dan banyak lagi.Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai Photo Studio For BlackBerry Smartphone :

  • Warna Splash editor (tersedia versi BETA untuk perangkat dengan layar sentuh)
  • User interface baru dengan lightbox
  • Perbaikan pengolahan foto portrait (OS 6 dan lebih tinggi)
  • Sekarang Anda dapat mengkonfigurasi beberapa efek (Grayscale, Draft dan Sketsa)
  • bingkai Widescreen ditambahkan ke default paket frame
  • Dan banyak peningkatan dan perbaikan

Update baru ini juga menjadi versi pertama untuk BlackBerry PlayBook. Meski saat ini Anda bisa menggunakan aplikasi ini melalui port Android, dan kami berharap mereka dapat menghadirkan versi original dalam waktu dekat. Rilis pertama tidak memiliki banyak fitur seperti versi smartphone, tetapi masih merupakan pilihan yang besar untuk mengedit gambar di Playbook Anda.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Photo Studio For BlackBerry ini.Semoga dengan adanya artikel sederhana ini dapat menambah pengetahuan dan silahkan mendapatkan Photo Studio For BlackBerry Smartphone di AppWorld teman – teman semuanya.Sekian informasi sederhana saya mengenai Photo Studio For BlackBerry Smartphone.