Catet, Ini Daftar Acara YouTube bulan April – Juni 2017

Membuat Header (Sampul) Youtube

Sebagai seorang pembuat konten untuk youtube, pasti gue menantikan daftar acara youtube apa yang akan ada di bulan April sampai Juni 2017 ini. Biasanya, pihak youtube sendiri akan memberikan informasinya melalui website atau forum resminya, nah karena jarang ada yang tahu mengenai ini makanya gue kasih tahu buat kalian semuanya.

Daftar Acara Youtube April – Juni 2017

Ada beberapa rangkaian acara youtube yang mungkin kalian belum tahu artinya. Nah, berikut rangkaian acaranya sebagai berikut:

  • YouTube Creator Connect yaitu acara meet up atau temu bersama lokal kreator di kotamu! Menjelang Hari Raya Idul Fitri, YouTube juga akan mengadakan acara Buka Puasa bersama.
  • YouTube Creator Roundtable yaitu acara sharing ilmu seputar YouTube & saling bertukar keahlian seputar Youtube (terbatas 20 channel/ sesi)

Sebenarnya, acara ini ditujukan buat siapa aja sih? Terus, kalau gue masih baru bisa ikutan acara youtube ini ga sih? Sekedar informasi buat kalian, acara ini dibuat untuk pembuat konten youtubedengan kriteria kaya gini, nih!

  • Saluran harus memiliki lebih dari 1000 subscribers.
  • Saluran harus memiliki reputasi yang baik ataukonten orisinal
  • Setiap 1 pendaftaran hanya mewakili 1 orang. Silahkan mendaftarkan member kamu dengan link registrasi yang sama.

Untuk informasi terbaru mengenai YouTube, silahkan bergabung di Forum Komunitas YouTube. Biar pada tahu gimana cara daftar acara youtube atau daftar ke forum diatas, coba lihat video yang gue kasih ini ya :)

FAQ

Sewaktu mendaftar kalian ga perlu bingung, jika melihat tanggal yang sama dengan event yang berbeda. Kenapa? Karena 2 event tersebut akan diadakan secara berkelanjutan & di venue yang sama. Kenapa mesti dua kali daftar? Karena tim dari youtube maumemastikan jumlah daftar orang yang hadi diacara untuk memesan makanan dan tempat biar ga ada yg kekurangan, gitu.

Buat yang mau daftar, kalian kemana? Nih lihat sendiri semua detail acaranya DISINI ya. Kalausubscribers kalian dan syarat lain udah mencukupi, buruan daftar dan rasakan sendiri keseruan acara youtube yang ada di beberapa kota di Indonesia.