Powerbank Terbaru ASUS ZenPower Duo

Powerbank Terbaru ASUS, Hadir Dengan 3 Variasi

Sepertinya, udah lama banget gue ga ngomongin masalah gadget ya, apalagi ASUS. Nah, kalau ngomonginbrand yang satu ini kaya ga ada habisnya inovasi baru yang dikeluarin. Dulu, gue pernah bahas masalahpowerbank dari ASUS juga, nah tahun ini mereka ngeluarin langsung 3 variasi barunya. Mau tahu apa aja powerbank terbaru ASUS tahun ini? Lihat sampe selesai makanya ;)

ZenPower Duo, Satu Powerbank, Dua Gadget

Powerbank Terbaru ASUS ZenPower Duo

ZenPower Duo merupakan powerbank yang esensial untuk aktivitas sehari-hari. Ia dilengkapi baterai berkapasitas 10.050mAh dengan ukuran yang relatif kompak, hanya sebesar kartu kredit. Dilengkapi dua buah port USB untuk melakukan charging dua gadget sekaligus, ZenPower Duo juga punya LED yang bisa berfungsi bagaikan senter kapanpun kalia perlu.

ZenPower Pocket, Penopang Aktivitas Seharian Anda

Powerbank Terbaru ASUS ZenPower Pocket

Promo Genflix 7 Hari

ASUS ZenPower Pocket didesain untuk memasok energi untuk kebutuhan yang kalian perlukan. Baterai Lithium-ion yang tersedia di dalamnya mampu menyimpan energi sebesar 6.000mAh. Adapun output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A, punya fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

ZenPower Slim, Powerbank Super Tipis Penuh Gaya

Powerbank Terbaru ASUS ZenPower Slim

ZenPower Slim merupakan powerbank yang paling kompak dan portabel dari ketiga perangkat pemasok daya yang baru dirilis ASUS Indonesia. Ia sangat tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan dalam kantong, bersama dengan smartphone. Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, perangkat ini bisa menjadi solusi saat menjelang hari berakhir dan gadget Anda telah kehabisan energi di masa-masa kritis tersebut.

Nah, kalau dari ketiga variasi powerbank terbaru ASUS yang gue sebutin diatas kira-kira mana yang kalian suka dan sesuai kebutuhan kalian? Kalau gue, lebih pilih ZenPower Pocket sih. Alasannya sederhana, karena gue masih pakai ASUS ZenFone 3 yang daya tahan baterainya bertahan cukup lama. Bagaimana dengan kalian?

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *