Kelebihan Dan Kekurangan Cooling Pad Untuk Laptop

Kelebihan Dan Kekurangan Cooling Pad Untuk Laptop

Kelebihan Dan Kekurangan Cooling Pad Untuk LaptopBanyak para pengguna laptop yang memanfaatkan Cooling Pad untuk laptopnya masing Рmasing.Apa sebenarnya tujuan dari menggunakan Cooling Pad ini ?? ya tentunya agar laptop menjadi lebih dingin.Namun,tahukah teman Рteman mengenai Kelebihan Dan Kekurangan Cooling Pad Untuk Laptop ??

Untuk yang belum mengetahui tentang ini bisa kita lihat pada artikel saya berikut ini yang akan membahas semua Kelebihan Dan ini.Banyak yang salah kaprah mengenai cooling pad ini sendiri.

Baiklah,dari pada kita terlalu lama berbasa – basi mari kita lihat Kelebihan Dan Untuk Laptop secara keseluruhan :

Promo Genflix 7 Hari

Kelebihan Dan Kekurangan Cooling Pad Untuk Laptop

  • Laptop bisa lebih dingin, tetapi hanya bagian yang terkena kipas.Jadi usahakan dalam pemilihan coolpad, liat posisi kipasnya. Sesuaikan dengan bagian laptop yang biasanya cepet panas.Posisi dan jumlah kipas beda-beda untuk setiap coolpad.
  • Laptop lebih keliatan elegant klo pake coolpad yang ada lampunya.

Kekurangan Cooling Pad

  • Baterai laptop juga cepet abis, krn pemakaian listrik coolpad diambil dari laptop.
  • Colokkan USB jadi berkurang.
  • Tas jadi tambah berat jika kemana2 bawa cooling pad.
  • Perhatikan tempat sirkulasi udara di laptop. Sebenarnya laptop sudah menyediakan ventilasi yang berfungsi untuk mengeluarkan udara panas dari dalam laptop. Kalo ventilasinya ada disamping kiri, kanan, atau belakang laptop seh gak masalah, tapi klo sirkulasi udaranya dibawah laptop, bisa terganggu.

Nah,bagaimana teman – teman ?? Mungkin teman – teman dapat mempertimbangkan jika ingin menggunakan cooling pad pada laptop teman – teman bukan ?? Sekian dulu informasi sederhana yang saya berikan ini.Semoga dapat bermanfaat dengan adanya artikel sederhana dari saya ini.Sekian artikel saya mengenai Kelebihan Dan Kekurangan Cooling Pad Untuk Laptop.

 

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *