Indahnya Perjalanan Menuju Anyer Tanpa Ganguan Sinyal

Indahnya Perjalanan Menuju Anyer Tanpa Ganguan Sinyal

Indahnya Perjalanan Menuju Anyer Tanpa Ganguan SinyalSepertinya sudah lama sekali saya tidak membuat sebuah curhatan di blog sederhana saya ini,kali ini saya ingin sedikit menceritakan bagaimana .Hmm..Mengapa ada tulisan Sinyal dibelakangnya ya ?? Mau tau kenapa alasannya ?? Silahkan lihat tulisan sederhana saya ini tentan Indahnya Perjalanan Menuju Anyer Tanpa Ganguan Sinyal.

Perjalanan menuju Pantai Anyer ini saya lakukan pada tanggal 10 Desember 2011 yang lalu.Hal ini sudah direncanakan dari jauh – jauh hari oleh saya dan teman – teman yang pernah berkumpul menjadi satu dalam sebuah komunitas atau society yang saya berikan nama AAG Society ( padahal cuma iseng aja ngasih nama itu ).

Perkiraan pertama saya dan teman – teman berangkat menuju pantai anyer ini pada malam hari ya tentunya tidak malam – malam juga sih sekitar pukul 20.00 wib.

Menuju Anyer Tanpa Ganguan Sinyal

Namun apa daya,manusia hanya bisa merencanakan apa adanya namun kenyataan berkata lain.Alhasil saya dan teman – teman berangkat menuju pantai anyer sekitar pukul 23.00 wib.Tapi,itu semua tidak menjadi masalah untuk kita karena memang rencanya kita ingin bersenang – senang disana.

Seperti biasalah yah namanya juga anak muda,pasti ga bisa yang namanya ngaret atau terlambat jadi ya saya hubungi melalui handphone blackberry kesayangan saya ( ya karena belinya pake dana sendiri jadi sayang bangetlah ) hahaha #Lebay dikit ah.Dan saat telpon pasti mikirin yang namanya pulsa,iya apa ga ??? Jujur aja deh anak muda pasti mikirin itu.

Gimana ga,kalo tiba – tiba lagi asik telpon sana – sini trus langsung bunyi tuh suara handphone ga jelas kaya tut … tutt… tutt ( Paling sebel dah kalo kaya gini ) tandanya ya pulsa habis.Tentunya saya ga mau kaya gitu juga kali ya dan untungnya sih saya ga pernah ngalamin hal itu karena emang saya udah pilih yang namanya Kartu As.

Oke alhasil berangkat sudah rombongan pertama tepat pukul 23.00 wib dan rombongan kedua berangkat kira – kira pukul  2 Dini hari karena memang ada sedikit kendala pas teman – teman yang lain mau berangkat kesana.But,ga sia – sia saya jalan jam segitu dan hasilnya bisa sedikit untuk jepret suasana malam hari di perjalanan,ini hasilnya :

Nice ya ?? Namanya juga malam hari.. xixixixixi.. Oke lanjut ceritanya.Sampe dianyer kira – kira pagi dini hari dan tentunya saat pertandingan bola tuh Real Madrid Vs Barca kalo ga salah.Daripada ribet nonton bola saya mending telpon teman – teman yang lain,lagi – lagi namanya Kartu As pasti banyak keuntungannya lah.

Terbukti saya pake Kartu As 30 jam bisa nikmatin bonus bicara sampe 30 jam selain itu karena saya gila sms ada bonus ribuan SMS juga dari Kartu As dan saya cek *100*30# ternyata bener aja,masih banyak cuuyy.. lanjut smsan aja sama pacar padahal pacar juga ikut ke anyer.. hahaha.. #ManiakSMS.

Alhasil pacar ga bales kayanya sih lagi asik tidur karena kasian juga ya capek perjalanannya.Iseng – iseng aja sedikit ngecek ada promo apaan lagi ya.so saya teken deh tuh keypad blackberry kesayangan saya ke *100# dan langsung saya daftarin aja nomor saya ke paket Gratis Nelpon 30 Jam.Langsung deh diserbu tuh sama anak2 yg dianyer yang ga ngajak pacarnya ( Salah ndiri ga diajak , padahal sih emang ga saya bolehin hahaha ).

Gimana ga,orang Kartu As ngasih Gratis Nelpon 30 jam dari malem 00:00 sampe malem lagi jam 23:59 dengan akumulasi pemakaian pulsa antara Rp500 hingga Rp5.000,- sesuai dengan wilayah di mana kita berada.Daripada saya jelasin,liat aja dah sendiri disini.

Gara – gara tuh temen keasikan telp saya dicuekin dah tuh kan ya jadi saya mending lanjut foto – foto aja lagi kan ya biar seru deh tuh ya,so nih hasil jepretan malam harinya :

Ga kerasa,udah pagi aja.. lanjutin maen – maen sama laut namanya juga lagi pengen kencan sama laut ( Halah bahasanya aneh ) xxxixix.. maen2 sama pacar dan seperti pada umumnya,pacar itu paling perhatian deh kalo soal sarapan so dibeliin dah tuh sarapannya biar saya ga masuk angin sih katanya :P Hasek.

Abis sarapan ya saya lanjut aja maenan bola,pacar saya masih tuh makan sarapannya.Karena saya mau maenan sama air jadi saya telp aja lagi ( Gratis cuuyyyy masih ada Gratis Nelpon 30 jam ini ) so saya tlp aja buat kepantai sebentar buat ambil handphone saya buat ditaro sekalian ngajak dia maen sama air.

Jam 9 pagi ga kerasa juga ya pacar udah nyuruh udahan dan saya masih aja lanjut maenan sama air alhasil saya udahan jam 10an kalo ga salah.Udah capek disiapin lagi makan sama pacar ( Enak bener ah punya pacar ) selesai2 trus mandi deh abis itu tidur.

Bangun – bangun udah saatnya packing dan pulang kejakarta.Sebagai anak yang baik saya ga lupa telp ortu dirumah kalau anaknya baik2 aja.. xixixixi padahal mah mau ngabisin Gratis Nelpon 30 jam Dari Kartu As tapi ga diangkat alhasi ya saya sms aja karena emang bonus sms dari Kartu As juga belum abis sih.Ya,semua berjalan dengan lancar dan tentunya ga ada gangguan sinyal selama perjalanan ini.

Udah dulu ah curhatnya kepanjangan nih.Kalo mau ngerasain enaknya jalan – jalan tanpa gangguan sinyal cobain aja kartu as dan kelebihannya.Mau coba ?? Bisa cek di http://www.telkomsel.com/ atau komentar aja disini buat tanya – tanya.Sekain dulu ah cerita saya tentang Indahnya Perjalanan Menuju Anyer Tanpa Ganguan Sinyal.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Indahnya Perjalanan Menuju Anyer Tanpa Ganguan Sinyal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *