Tips Dan Cara Mengatasi Blackberry Lemot

Tips Dan Cara Mengatasi Blackerry LemotTips Dan Cara Mengatasi Blackberry Lemot – Kali ini saya akan memberikan Cara Mengatasi Blackberry Lemot bagi para pengguna smartphone blackberry seperti saya ini.Banyak yang mengeluh di status blackberry messenggernya mengenai kenapa blackberry selalu saja menjadi lemot.Pada artikel sebelumnya saya menjelaskan mengenai cara Membersihkan Event Log Pada Blackberry kali ini saya akan berikan sedikit Tips Dan Cara Mengatasi Blackberry Lemot.

Tips Mengatasi Blackberry Lemot berikut ini semoga dapat membantu anda yang sering mengalami smartphone BlackBerry teman 0 teman menjadi lemot.BlackBerry menjadi lemot memang sering dialami oleh para penggunanya. Ketika kita mendapat masalah ini tentunya akan menjadi jengkel sekali apalagi pada saat tersebut kita sedang membutuhkan gadget buatan RIM ini.

Berikut ini adalah beberapa Tips Dan Cara Mengatasi Blackberry Lemot yang dapat saya berikan untuk teman – teman pengguna smartphone blackberry agar tidak merasa jengkel dan kesal ketika menghadapi Blackberry Lemot yang tidak karuan.

Cara Mengatasi Blackberry Lemot

  • Biasakan clear log handphone BlackBerry anda,Caranya : tekan alt + lg + lg => menu BlackBerry  => tekan clear log
  • Bersihkan memori BlackBerry anda secara berkala Caranya : Menu BlackBerry -> Options -> Security Options -> Memory Cleaning -> Ubah status ke posisi ENABLE -> Menu BB -> Clean Now
  • Instal aplikasi yang penting saja karena semakin banyak aplikasi yang diinstal akan semakin menguras resource dari ponsel BlackBerry.
  • Tutup Chat BBM yang tidak terpakai
  • Batasi grup BBM yang anda ikuti.
  • Memaksimalkan memori eksterna
  • Hapus cache memory di aplikasi browser anda,Caranya : menu BlackBerry => browser => options => cache operations => clear history

Itulah beberapa beberapa Tips Dan Cara Mengatasi Blackberry Lemot yang bisa teman – teman coba praktekan semoga smartphone BlackBerry anda tidak lemot lagi.Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Tips Dan Cara Mengatasi Blackberry Lemot.