WhatsApp Dan Opera Mini Sebagai Alternatif BBM Pending

WhatsApp Dan Opera Mini Sebagai Alternatif BBM Pending

WhatsApp Dan Opera Mini Sebagai Alternatif BBM Pending Sebagai Alternatif BBM Pending – Sudah tidak dipungkiri lagi ketika saya sedang tidak ada kesibukan lain didalam hari – hari saya sudah bisa dipastikan untuk melakukan pencarian terhadap Contact BBM atau Blackberry Messenger.Memang melakukan aktifitas sebuah layanan social media seperti chatting ini dapat sedikit mengurangi rasa penat ketika kita akan menutup hari setelah lelah bekerja selama satu hari full.

Karena saya memang pengguna dari smartphone blackberry,tentunya sudah barang pasti saya melakukan fasilitas chatting menggunakan fitur yang ditawarkan oleh smartphone ini yaitu Blackberry Messenger.Namun,pernahkah teman – teman semua melihat beberapa status update teman – teman BBM ??

“Ahhh.. BBM Pending..” atau “@NamaTeman : Sorry,BBM gue pending..” mungkin itu yang akan menghiasi status BBM teman – teman semuanya ketika malam hari.

Aplikasi WhatsApp

Saya yakin sebagian besar dari teman – teman pembaca setia blog sederhana saya ini akan berkata “Benar banget tuh..” hehehe. Namun,ketika Aplikasi WhatsApp hadir untuk semua kalangan pengguna smartphone saya pun menggunakan aplikasi tersebut.Ketika BBM Pending melanda saya langsung saja beralih menggunakan aplikasi ini.

Mungkin teman – teman para pengguna provider simPATI ada paket internet yang pas banget nih untuk para penggunanya.Sepertinya tidak ada habisnya ya paket dari simPATI ini.Setelah sebelumnya ada yang namanya paket simPATI Puas 2 sekarang hadir lagi dengan promo khusus Opera Mini & WhatsApp dengan tarif hanya Rp 0,5/Kb. 

Jadi teman – teman semua dapat mengakses OperaMini & WhatsApp tarifnya hanya setengah rupiah per kb nya. Sekarang teman – teman semua bisa dengan leluasa dengan chatting menggunakan Aplikasi Whatsapp ini.Teman – teman tidak perlu lagi memikirikan yang namanya BBM Pending tidak jelas yang membuat diri kita emosi.

Opera Mini

Selain aplikasi chatting ini tentunya teman – teman semua para blogger akan selalu melakukan aktifitas yang namanya browsing atau mencari pengetahuan baru dalam dunia maya.Blackberry saya sudah dilengkapi yang namanya Browser Opera Mini yang setelah saya bandingkan memang lebih cepat dibanding dengan browser bawaan dari smartphone blackberry itu sendiri.

Jadinya,teman – teman dengan paketan dari simPATI ini dapat chatting dan browsing tanpa harus mengenal yang namanya pending atau lambat dalam koneksi.Kalau sudah curhat,tentunya saya harus memberikan informasi dimana teman – teman bisa mendapatkan Aplikasi WhatsApp ini ?? Ada 2 tempat yang bisa dikunjungi untuk teman – teman semuanya.Berikut ini adalah 2 tempat yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan aplikasi ini :

Sebagai tambahan saja untuk teman – teman semuanya,pasti semua sudah tahu bintang cantik nan seksi Farah Quinn ini. Farah Quinn saat ini sering kita jumpai di acara kuliner di salah satu televisi swasta ini sekarang menjadi brand ambassador simPATI WhatsApp Opera Mini.

Nah,dengan memakai WhatsApp dan Opera Mini simPATI ini, kita bisa berkesempatan ikut private party di lokasi rahasia yang sangat eksotis bersama Farrah Quinn. Pingin tahu caranya ? Ikuti saja informasinya di twitter @simPATI dan di facebook.com/simPATI jadi kita selain mendapatkan informasi mengenai dengan menggunakan Opera mini,kita juga berkesempatan untuk melihat Farah Quinn secara langsung.

Buat teman – teman yang menggunakan layanan dari simPATI ini untuk menikmati beberapa paket silahkan cek paket  simPATI teman- teman semua dengan menghubungi *999# kemudian pilih paket simPATI kemudian pilih cek paket atau jika ada pertanyaan,silahkan ajukan melalui twitter dengan mention @telkomsel mudah bukan ??

Mungkin sekian dulu curhatan saya mengenai penggunaan  Sebagai Alternatif BBM Pending.Terima kasih untuk teman – teman semua yang sudah menempatkan diri membaca curhatan saya mengenai .
KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *