Cara Mengatasi Bila Lupa Password Blackberry ID | Mengatasi Lupa Password Blackberry ID - aLdy PutRa - Official Sites


Cara Mengatasi Bila Lupa Password Blackberry ID

Cara Mengatasi Bila Lupa Password Blackberry IDCara Mengatasi Bila Lupa Password Blackberry ID – Kali ini saya akan memberikan informasi Cara Mengatasi Lupa Password Blackberry ID teman – teman semuanya.Banyak yang mengalami hal yang satu ini yaitu Lupa Password Blackberry ID kesayangan teman – teman semuanya.Oleh karena itu,saya akan memberikan informasi mengenai Cara Mengatasi Bila Lupa Password Blackberry ID.

Lupa Password Blackberry ID atau password lainnya memang sebuah hal yang biasa terjadi pada manusia.Hal yang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bagi seorang manusia.Nah,saya akan memberikan sebuah artikel mengenai bagaimana sih Cara Mengatasi Bila Lupa Password Blackberry ID.

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat kita lakukan ketika kita  Lupa Password Blackberry ID kesayangan kita.Semoga dapat menambah pengetahuan teman – teman para pengunjung blog sederhana saya ini.Jika memang bermanfaat silahkan teman – teman sebarkan kembali.

Mengatasi Lupa Password Blackberry ID

Berikut ini adalah langkah – langkahnya :

  1. Pada halaman menu atau tampilan login, silahkan klik “Forgot Password”
  2. Kemudian nanti akan muncul tampilan baru yang meminta anda untuk memasukkan Blackberry id atau email anda yang dipakai.
  3. Anda akan diminta untuk menjawab pertanyaan keamanan, silahkan masukkan jawabannya, jika benar maka anda bisa langsung mengganti password dengan password yang baru.

Cara Membuat Blackberry ID Baru

Bila ternyata jawaban diberikan untuk recovery password salah, dan sudah dicoba berkali-kali tidak berhasil maka jalan terakhir adalah membuat Blackberry Id yang baru. Untuk membuat Blackberry Id, caranya adalah klik https://blackberryid.blackberry.com atau http://us.blackberry.com/id/ kemudian klik “Register for a BlackBerry Id” dan ikuti instruksi-instruksi yang ada.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Mengatasi Bila Lupa Password Blackberry ID kesayangan kita.Semoga dengan adanya artikel ini,teman – teman semuanya dapat mengetahui mengenai bagaimana Cara Mengatasi Bila Lupa Password Blackberry ID.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




7 Responses to “Cara Mengatasi Bila Lupa Password Blackberry ID”

  1. randy says:

    setelah aku buat blackberry id yg baru, knp tetap g bisa ya gan?
    dia bals kyk gini ” enter the username associated with this smartphone”
    mksudnya gmana gan?
    blas ya gan. thx

  2. aLdyputRa says:

    masukan username yang waktu kemaren agan buat gan.. sama passwordnya sekalian..

  3. kiran says:

    kalo buat ID baru contact listnya ga ilang kan gan?

  4. makasih gan uda mau sharee
    nice blog ya
    :)

  5. Gan mSukin username nya dimana..aku kan masukin id sma paspor baru aja nah ada kata enter user name associated this smaprtphone. Nah itu dimana masukinya kan cuma ada dua yang harus di masukin ID bb sma paspor doang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


five − = 1

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>