Kenyamanan Dalam Power Bank ASUS Zenpower

ASUS Zenpower

Bagi para pengguna smartphone sepertinya powerbank sudah menjadi sebuah kebutuhan yang sangat diperhatikan. Tidak bisa dipungkiri bahwa, banyak yang benar-benar tidak bisa lepas dari smartphone baik untuk keperluan bekerja atau untuk menggunakan media sosial seperti twitter, facebook, path atau yang lainnya.Bermula dari rasa penasaran saya akan banyaknya rekan saya di dunia maya yang berkesempatan untuk mencicipi kecanggihan dari powebank ASUS Zenpower 10050 mAh ini. Namun, tidak lama setelah beberapa rekan memberikan testimonial mengenai penggunaan produk ASUS yang satu ini saya menemukan secercah harapan untuk bisa menikmati juga.

Mba Echa, seorang blogger yang cukup saya kenal akhirnya membuat status bahwa dari mana asal muasalnya teman-teman saya mendapatkan powerbank yang satu ini dengan memberikan link pendaftaran untuk menjadi bagian yang menikmati hal ini.

Bermodalkan rasa iseng, hasilnya saya coba-coba untuk mendaftarkan diri untuk mencoba produk terbaru ini. Apakah saya berkesempatan? Apakah bisa mencoba juga? Rasa itu yang selalu ada didalam benak saya, tapi saya mengaggap bahwa “ya sudahlah, kalau ga dapet juga gpp. Belum rezeki berarti!”

Hari ini, saya datang ke kantor tempat saya bekerja dengan rasa terburu-buru karena bangun kesiangan. Sampai dikantor ada SMS yang mengatakan bahwa ada paket yang dikirimkan atas nama saya. Setelah melihat penerimanya, ternyata akhirnya saya mendapatkan juga kesempatan itu untuk mencobanya.

Power Bank ASUS Zenpower

Kesan pertama ketika membuka bungkus yang satu ini adalah mewah minimalis. Kenapa saya bilang begitu? Dari sisi desain bisa kalian lihat sendiri, hanya seukuran SIM yang saya miliki dan tentunya ketika menggunakannya pun terasa nyaman dalam genggaman tangan saya.

Dari segi kapasitas sendiri, terasa cukup untuk 2x melakukan pengisian daya smartphone yang saya miliki. Dengan daya 10050 mAh ini, membuat kita para pengguna smartphone dalam kegiatan mobile tentu tidak akan pernah takut untuk kehabisan daya disaat ada moment penting yang harus diabadikan atau untuk sekedar memberi kabar kepada orang terdekat kita.

Untuk lampu LED sebagai penanda dalam powerbank ini saya rasa cukup minimalis, hanya ada 3 indikator diatasnya yang menunjukan sisa kapasitas yang ada didalam powerbank ini. Sedangkan untuk melakukan pengisian ulang, saya sendiri belum mencobanya karena memang saat menerima produk ini masih ada daya yang tersimpan didalamnya.

Banyak yang bertanya mengenai berapa harga powerbank ASUS Zenpower yang satu ini? Jujur, saya sendiri belum mengetahui harga pasarannya. Nah, buat yang penasaran coba langsung tanya di twitter resminya saya di @ASUS_Indonesia ya. Kalau mau tanya kesan & pesan saya yang lainnya, silahkan langsung taruh pertanyaan kalian di kolom komentar ya, sahabat.

4 5
Oleh


4 comments on “Kenyamanan Dalam Power Bank ASUS Zenpower

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *