Smartphone 4G Dengan Layar Tanpai Bingkai

Sharp Aquos 4G

Perkembangan teknologi khususnya smartphone android boleh dibilang terjadi sangat pesat. Ditambah lagi dengan perluasan jaringan 4G untuk Indonesia, seakan menambah perkembangan smartphone yang mengusung tingkat konektifitas yang memiliki performa yang bagus.

Sharp, apa yang kalian bayangkan ketika saya menuliskan kata tersebut? Sudah, jangan dibayangkan karena pada tanggal 28 Mei 2015 kemarin pabrikan yang satu ini meluncurkan smartphone perdana mereka di Indonesia sebagai salah satu handphone terbaru 2015, yaitu Sharp Aquos Crystal.

Apa sih yang ngebuat produk yang satu ini menjadi istimewa? Pasti kalian akan bertanya mengenai hal ini kan? Tenang, silahkan simak terus ulasan gw tentang smarpthone yang satu ini sampai selesai biar kalian ga bingung lagi kalau ditanya apa kelebihan dari smartphone Sharp Aquos Crystal yang baru diluncurkan ini.

Yang membuatnya istimewa adalah Sharp Aquos Crystal menggunakan layar LCD berukuran 5 inci yang hadir “tanpa bingkai” sehingga memberi kesan layar yang seperti tanpa batas atau bahasa kerennya sih borderless gitu. Sebenarnya, Sharp sengaja merancang layar LCD sedemikian rupa dengan menggabungkan dua inovasi terbaru mereka, yakni papan panel LCD yang tipis serta teknologi yang menggunakan efek lensa optikal pada panel depan smartphone untuk menyingkirkan batasan bingkai yang biasa ditemui di smartphone lainnya.

Layar pada Sharp Aquos Crystal ini juga punya fungsi yang bisa dibilang unik lho. Penasaran? Ternyata, layar pada smartphone ini bisa menghasilkan suara di seluruh permukaan layar. Tapi, yang pasti hal ini bisa terjadi karena ada teknologi Direct Wave Receiver yang disematkan di smarphone yang satu ini sebagai salah satu spesifikasi handphone terbaru yang digunakan.

Oke, sekarang kita kudu bahas perangkat dalemnya nih. Ga mungkin kan kalau ga bahas dalemannya, secara kalian pasti penasaran banget sama dalemannya. HP Android Sharp Aquos Crystal ini ternyata sudah menggunakan prosesor Snapdragon 400 quad-core 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, dengan memori internal 8 GB yang bisa ditambahkan microSD sampai dengan 128GB. Sedangkan dari sisi baterai, smartphone ini menggunakan baterai 2.040 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 (KitKat).

Buat yang suka fotografi ataupun selfie, jangan sedih. Smartphone yang satu ini menggunakan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1,2 MP. Ada beberapa fitur tambahan lainnya yaitu Night Shot, Framing Advisor, Shutter Detect, dan Sequential Shot. Cocok banget buat kalian yang suka foto-foto nih, menarik? PASTI MENARIK, apalagi buat yang suka selfie atau wefie 🙂

Nah, buat yang penasaran dan mau tanya-tanya lebih jauh tentang Sharp Aquos Crystal atau mengenai semua harga handphone terbaru dari sharp ini bisa langsung ke twitter resminya Sharp Indonesia (@sharpindonesia) atau di fanpagesnya disini.

Sedikit informasi tambahan yang bisa saya berikan kepada teman-teman pembaca semuanya, ternyata sedang ada lomba yang sedang diselenggarakan lho. Pada belum tahu kan? Nah buat kalian yang suka banget sama yang namanya lomba, coba mampir di http://semangattanpabatas.com/ deh, karena ada hadiah liburan ke Bali lho. Nah, kalau kalian mau tanya-tanya seputar lomba atau produk terbaru lainnya dari Sharp, kalian bisa langsung tanyain ke twitter atau fanpagesnya ya, sahabat.

4 5
Oleh


12 comments on “Smartphone 4G Dengan Layar Tanpai Bingkai

  1. Ngacung ikyee yang lagi nyari2 hape anyar nih. EMang spek smartphonenya keren yaa RAM 1.5 GB, ada kamera utama 8MP en skunder 1.5 MP, serta display yang superb pake direct wave, capcuss dah 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *