Melirik Kecanggihan Smartphone Infinix Zero 2

Melirik Kecanggihan Smartphone Infinix Zero 2

Belakangan ini kebutuhan smartphone sepertinya sudah dapat menggantikan beberapa gadget lainnya untuk menjelajah dunia melalui internet, bahkan sekelas televisipun sekarang sudah bisa tergantikan oleh beberapa keluaran smartphone terbaru dan dapat dimiliki oleh kalangan masyarakat di Indonesia.Kira-kira, apa yang saya tuliskan diatas kalian setuju atau tidak? Kalau gue rasa sih, kalian kayanya bakalan setuju. Kenapa? Karena banyak dikalangan muda seperti saya (ceritanya biar dibilang muda) yang lebih memilih menghabiskan waktu untuk berinteraksi di internet dibandingkan dengan apa yang disiarkan oleh beberapa stasiun televesi swasta yang ada di Indonesia.

“Terus, gimana ceritanya kok lu bisa nulis tentang Infinix Zero 2 ini?” pertanyaan bagus, dan menurut gue bagus banget sih. Jadi, gini ceritanya. Sejujurnya, gue sering banget ngabisin waktu untuk berselancar di media internet apalagi kalau udah nemu yang namanya online shop. Bisa dipastikan, hanya 1 orang yg bisa ingetin gue buat ga belanja, pacar gue!

Entah kenapa, akibat seringnya belanja di berbagai toko online yang ada ketika gue membuka facebook selalu ada gambar yang bisa bikin gue tertarik untuk belanja lagi, lagi dan lagi. Untuk hal ini gue ga sengaja aja gitu ngeliat salah satu produk Lazada ketika gue sedang lihat status order disana.

Infinix Zero 2, ada yang udah denger sama pabrikan yang ini? Buat yang belum, jangan takut. Ntar gue kasih tahu kok. Kalau gue sendiri pernah baca salah satu review yang ngebahas masalah smartphone Infinix ini, jadi gak heran aja kalau sekarang ngeluarin versi yang barunya.

Udah lihat videonya? Jujur, pas gue ngeliat video diatas langsung mikir. Apakabar ini smartphone dibuatnya pake bahan Kevlar? Sepemahaman gue, Kevlar itu lebih kuat dari besi tapi lebih ringan bahannya. Dan bener aja dong, pas gue cari tahu informasinya, ini smartphone beratnya cuma 118g doang.

Kalau dari sisi layar sama warna sih, standardlah ya udah pake Gorilla Glass & Super AMOLED 5″ HD Display jadi ga usah takut sama goresan di layar, udah pasti aman. Tapi, yang bikin gue kaget adalah prosesornya. Smartphone ini udah pake Octa Core 1,3Ghz, 64 BIT + RAM 3GB. Udah grafisnya bagus, bisa dijamin semua yang jalan di sistem bakalan cepet geraknya.

“Terus, terus kamera depan sama belakangnya gimana? Lumayan ga buat selfie?” pertanyaan dasar bagi para pecinta foto nih. Tenang, kamera belakangnya 13MP terus yang depannya udah 5MP, jadi ga usah takut susah foto lagi ya, kalian bisa tetap eksis kok sama smartphone ini. Mau foto sebanyak apapun ga usah takut kehabisan slot memori, soalnya udah disiapin slot MicroSD buat kalian tambahin sendiri tuh. Mau sampe 128GB juga silahkan aja.

Oia, hampir kelupaan buat ngebahas masalah koneksi buat internet dll. Infinix Zero 2 ternyata udah bisa pakai koneksi 4G LTE lho, jadi cukup bisa dibayangin lah ya. Koneksi internet kenceng, RAM gede, prosesor kenceng, kamera bagus. Cocok banget buat gue bikin video sulap. Nah, kalau kalian mau dibuat ngapain? VLogging cocok tuh kayanya.

Well, buat yang penasaran sama smartphone yang satu ini silahkan ditunggu kehadirannya. Karena, menurut bisikan yang gue denger ga lama lagi produk ini keluar lho. Harganya berapa? Buat yang mau tahu masalah berapa harganya, silahkan pantengin aja di Lazada ya. So, selamat nabung buat kalian yang udah ngiler ya.

4 5
Oleh


2 comments on “Melirik Kecanggihan Smartphone Infinix Zero 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *