Cowok Bisa Masak

Emang Salah Kalau Cowok Bisa Masak?

Cowok Bisa Masak

Source: papasemar

Entah mengapa muncul ide tulisan seperti ini pas siang hari. Mungkin, karena terlalu banyak yang menganggap kalau itu hal yang aneh. Emang ada yang salah gitu kalau seorang cowok bisa masak? Nah, sekarang waktunya gue bahas buat kalian semua menurut gaya pandang gue semata aja sih.

Memasak memang diidentikkan dengan pekerjaan para cewek atau para istri tapi banyak sekali para cowok yang suka sekali dengan kegiatan masak-memasak. Memasak bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan dan memberikan kesan tersendiri bagi kamu para cowok.

Lebih daripada itu, memasak adalah salah satu kegiatan yang bisa para cowok coba dan pelajari, lho. Tak melulu dilakukan oleh para cewek, ternyata memasak bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan dan memberikan kesan tersendiri bagi kamu para cowok kalau mulai ditekuni. Ga percaya?

Nih, gue kasih sedikit alasan kenapa buat lo pada yang cowok itu harus bisa masak. Inget, ini cuma menurut gue aja sih, entah menurut orang lain ya :)

Cewek-cewek bakal menganggap kalian itu cowok seksi!

Survei membuktikan bahwa para cewek akan memandang cowok yang bisa masak itu seksi. Kalau kamu bisa memasak, cewek-cewek pasti akan gampang lengket sama kamu.

Bisa memasak adalah salah satu cara untuk bisa bertahan hidup

Bayangin kalau emang ternyata kalian lagi terdampar disuatu daerah, dan kalian ga bisa kemana-mana. Lantas, bagaimana kalau kalian tidak bisa memasak? Sedangkan kalian tidak tahu dimana kalian berada tersebut dan mungkin jauh dari peradaban, well itulah gunanya kalian memasak. Supaya bisa bertahan hidup!

Pacar lo bakalan makin sayang sama lo!

Ini sih ga perlu dikasih tahu ya, kalau emang kalian udah kasih perhatian sama pasangan lo ditambah lo dateng terus bawa masakan hasil buatan lho, udah kelar pasti makin ga mau ditinggalin deh lo. Kecuali, pas lo dateng ketemu dia, pas kebetulan lagi PMS hari pertama.. Mending banyakin sabar, deh :)

Bisa lebih hemat waktu

Lo kelaparan? Tinggal buka kulkas, dan menemukan sedikit bahan-bahan yang bisa lo olah. Percayalah, dalam 5-10 menit menggunakan keahlianmu memasak, kalian sudah bisa menikmati makananmu tanpa harus berlama-lama. Bayangkan bila kamu harus pergi keluar untuk membeli makanan, waktu yang kamu butuhkan pasti lebih lama, apalagi bila kamu harus terjebak macet.

Jadi, gimana? Masih anggap kalau itu hal yang aneh? Hmm.. Coba pikir lagi deh, kalau seandainya kalian sudah berkeluarga kemudian istri kalian sakit. Mau nungguin sampe sembuh tanpa masak? Atau mau beli makanan siap saji? Pengeluaran kalian bisa semakin bengkak, lho. Selain itu, ternyata ada beberapa sifat seorang cowok yang bisa masak yang patut dinilai sama cewek lho.

Pria yang Jago Masak Itu Unik

Karena sebagian besar cowok anti dengan hal-hal yang lumrah dilakukan cewek, maka cowok yang jago masak itu bisa dikategorikan kedalam sesuatu yang unik. Keluwesan dan keterampilannya dalam mengolah makanan juga patut diacungi jempol. Karena gak semua orang yang bisa memasak. Cowok yang jago masak akan keluar aura hebatnya. Karena dia bisa memadukan sikap jantan dan lembut saat meracik makanan.

Seorang yang Penyabar

Butuh kesabaran ekstra saat mengolah makanan. Mulai dari membersihkan bahan-bahan, memotongnya, sampai meracik bumbunya. Prinsip-prinsip kesabaran seperti itu pasti dia diterapkan di kehidupannya sehari-hari. Secara gak langsung, dia juga akan memperlakukanmu dengan sabar dan lembut. Karena sifat tersebut sudah menempel di dalam dirinya.

Kemandiriannya Tak Perlu Diragukan Lagi

Soal perut saja dia memberikan masakan yang enak dan membuatnya sendiri, sudah pasti dia sangat bisa memenuhi kebutuhan pribadinya. Jadi, kamu gak perlu khawatir!

Hayo, sampe sini masih anggap kalau cowok bisa masak itu aneh? Masih dianggap terlalu gemulai? Gimana pendapat kalian tentang cowok yang bisa masak? Langsung aja tulis di kolom komentar, ya. Siapa tahu bisa saling berbagi pendapat.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


27 comments on “Emang Salah Kalau Cowok Bisa Masak?

  1. Kalau saya emang kebutuhan, masak buat bantuin istri :-D nggak adil juga kalau semua pekerjaan rumah termasuk memasak dimonopoli istri. Saya bisanya masak oseng-oseng sama telor dadar, sayur lodeh bisa juga kalau bumbunya sudah tersedia hehehe.

     
  2. saya dulu begitu terpukau ketika ayah saya jago bikin nasi goreng…emang jarang banget…. tapi sbg tentara, beliau mmg hrs bisa masak unt bs bertahan di kondisi yg sulit…. sekarang banyak sekali cowok yg bs masak…dan itu seksih banget…. hihihi

     
  3. Gak kok, bapak, kakak, adik aku juga suka masak. Bahkan salah satu alasan aku sayang sama kakang prabu karena dia suka masak. Hehhehe

     
  4. Sebagai cowok yg emang doyan masak, gue bangga banget baca ini. Plus senyum2 sendiri. Ternyata jadi cowok pinter masak itu bisa dianggap seksi, ya bg.

    Jadi semangat gue masak menu2 baru lagi, bg. Makasih, ya sharenya.

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *