Nomor Resi J&T

Melihat Nomor Resi Proses Pengiriman J&T Express

Ada yang sudah pernah ngalamin kirim barang atau terima barang dengan kurir menggunakan J&T? Kalau sudah, berarti kalian tidak perlu melihat artikel ini karena isinya juga cuma basa-basa aja kok. Tapi kalau belum pernah, coba lihat sampai selesai kalau bermanfaat silahkanshare ke yang lain artikel ini ya!

Jadi begini, ceritanya abis gajian gue iseng mencari barang-barang yang pengen gue beli dari bulan lalu aliaswishlist guelah. Nah, salah satunya adalahvisor atau kaca helm buat NHK terminator gue. “Lho, ganti lagi Terr?” Iya, ganti karena emang kaca udah mulai baret disana-sini.

Alhasil, carilah gue yang menjualvisor yang sesuai dengan keinginan gue dan ketemua deh penjualnya. Bogor, ternyata disana penjualnya berada. Gue sempat nanya berapa biaya pengiriman dari Bogor ke Jakarta dan berapa lama proses pengirimannya? Ternyata, beliau menggunakan J&T sebagai kurirnya dan gue dapat deh nomor resinya.

Karena gue jarang pakai kurir pengiriman ini, gue ga tau yang mana nomor resinya. Ternyata, setelah gue cari tahu nomor resinya itu yang ada di bawahbarcode. Mending kalian lihat gambar di bawah ini deh, biar jelas ya.

Cek Nomor Resi J&T

Kalau gambar di atas, itu yang warna BIRU adalah nomor resinya ternyata yang akhirnya gue tahu. Nah, setelah darisana gue iseng ke situs pengecekan nomor resi dari berbagai pelayanan dan gue masukin nomor resinya. Apa yang gue temukan? Ternyata,tracking datanya cukup lengkapdetail dengan jam dan nama kurir pengirimnya. Lihat aja gambar dibawah ya!

Resi J&T

Lengkap banget, kan? Bahkan sampai jam dikirimnya tercantum disana. Entah, apakah hanya J&T yang melakukan seperti ini atau yang lain juga, kurang tahu sih. Berdasarkan pengalaman, gue baru kali ini nemu lengkap data barang yang dikirim/terkirim berada dimana lengkap dengan nama orangnya.

Ada yang punya cerita lain tentang ini? Kalau ada, boleh tulis dikolom komentar ya. Siapa tahu, ada yang berbeda pengalaman tentang pengiriman seperti ini dan kita bisa tukar pengalaman menggunakan jasa pengiriman yang satu ini. Ditunggu ya :)

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Melihat Nomor Resi Proses Pengiriman J&T Express

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *