Cara Reset Printer Epson C90

Cara Reset Printer Epson C90

Cara Reset Printer Epson C90Cara Reset Printer Epson C90 – Kesempatan kali ini saya akan memberikan Cara Reset Printer Epson C90.Setelah dua kesempatan lalu saya memberikan Cara Reset Printer Canon Secara Manual dan Cara Reset Printer Canon Dengan Software Resetting Printer kali ini saya akan memberikan bagaimana Reset Printer Epson C90.Silahkan baca sedikit artikel saya mengenai bagaimana Cara Reset Printer Epson C90.

Pada beberapa printer generasi sekarang seperti pruduk epson ini oleh pabrik pembuatnya di buat batas cetak yaitu sebuah counter untuk mengindikasikan bahwa printer telah mencapai puncak kerja yang maksimum.Saya rasa tujuan produsen melakukan hal ini adalah sekedar pengingat saja.

Indikasi bahwa printer sudah waktunya di reset ini adalah blinking dan catridge tak mau bergerak.Mari langsung saja kita melihat bagaimana cara mengatasi hal seperti ini jika printer teman – teman semua terkena gangguan seperti ini.

Reset Printer Epson C90

Oke, langsung saja untuk Cara Reset Printer Epson C90 :

  1. Download software : download resetter epson C90.
  2. Pasang dan hidupkan printer epson c90 yg akan di reset.
  3. Rubah tanggal PC anda menjadi 11 Juli 2007
  4. Buka file Reset.exe yang tadi di download
  5. Accept
  6. Klik Particular adjustment mode.
  7. Pilih dan klik “waste ink pad counter”
  8. Pastikan printer sudah connect dan on , klik “Check”
  9. Klik Ok, dan akan mucul konfirmasi “The waste ink pad counter value has been read properly”
  10. Klik, Ok, lalu klik ” Initialization “
  11. Setelahnya anda akan di minta mematikan printer , lalu menghidupkannya lagi.
  12. Pada tahap ini, printer anda telah di reset , untuk mengetahuinya klik -Check , lalu lihat pada tab “Main pad counte”, jika nilainya sudah menjadi “0” point , berarti sukses.
Sekian informasi sederhana saya mengenai Cara Reset Printer Epson C90.Teman – teman juga dapat melihat bagaimana Cara Reset Printer Epson R230 Yang Blinking.Semoga teman – teman dapat memahami bagaimana Cara Reset Printer Epson C90.

2 Replies to “Cara Reset Printer Epson C90”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *