Menikmati SugarSync Untuk Blackberry Gemini

Menikmati SugarSync Untuk Blackberry Gemini

Menikmati SugarSync Untuk Blackberry GeminiMenikmati SugarSync Untuk Blackberry Gemini  – Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai SugarSync Untuk Blackberry Gemini atau SugarSync For Blackberry.Setelah beberapa hari yang lalu saya sedikit curhat mengenai Blackberry Gemini saya pada artikel Menjadikan Blackberry Sebagai Partner Kerja kali ini akan menjadi lengkap untuk bekerja ketika saya dapat Menikmati SugarSync Untuk Blackberry Gemini.

Sebenarnya Apa Itu SugarSync ?? SugarSync merupakan salah satu dari beberapa penyedia Situs Back Up Data Online.Kemudian muncul pertanyaan selanjutnya,apa sebenarnya yangg dimaksud dengan Situs Back Up Data Online itu sendiri ?? Situs Back Up Data Online yaitu situs yang menyediakan layanan untuk menyimpan data secara online dan juga mensinkronkan semua file ke beberapa komputer ataupun gadget yang kita gunakan.

Jadi kita bisa mengupload banyak files dan kita bisa mengunduhnya setiap saat dan menggunakan apa saja asalkan terhubung dengan internet.

SugarSync Untuk Blackberry

Dimana sebenarnya untuk mendapatkan SugarSync For Blackberry ini ?? Silahkan teman – teman Download SugarSync For Blackberry dari AppWorld pada smartphone blackberry kesayangan teman – teman atau silahkan Download SugarSync For Blackberry pada link berikut ini SugarSync For Blackberry.

Apa sebenarnya kegunaan dari SugarSync itu sendiri ?? Secara akal logika kita adalah kita dapat membackup data kita pada server sugarsync secara online tanpa harus memikirkan beberapa hal seperti kehabisan space pada memori kita kemudian kita juga dapat membagikan kepada teman – teman yang lain secara otomatis ketika kita sudah memasukan alamat email dari orang atau teman yang akan kita bagikan file yang kita uploadkan.

Kemudian,apa kelebihan dari sugarsync dibandingkan dengan beberapa Situs BackUp Data Online lainnya ?? Diantaranya adalah Kapasitas dari sugarsync sendiri mencapai 5GB per 1 account yang kita daftarkan secara gratis.Kemudian,File Synchronization pada sugarsync meliputi Windows, Mac OS, iPhone, iPad, Android, Blackberry, Windows Mobile, dan Symbian.Jadi,kita bisa semakin Menjadikan Blackberry Sebagai Partner Kerja.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai SugarSycn Untuk Blackberry ini.Semoga apa yang saya bagikan dapat menambah pengetahuan teman – teman semua setelah membaca sedikit artikel sederhana saya mengenai Menikmati SugarSync Untuk Blackberry Gemini.

2 Replies to “Menikmati SugarSync Untuk Blackberry Gemini”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *