Ramadhan Datang Galaukan Semua Setan

Galaukan Setan

Ramadhan Datang Galaukan Semua SetanRamadhan Datang Galaukan Semua Setan – Sebagaimana kita ketahui bulan ramadhan telah datang.Banyak yang mencoba mencari – cari mengenai Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2012 tahun ini.Namun,tahukah teman – teman semuanya.Ternyata,bukan hanya manusia atau seseorang saja yang bisa menjadi galau,setanpun datang ketika bulan ramadhan itu tiba.Tapi,kalau dipikir – pikir lucu juga ya saya ketika bulan Ramadhan bisa Galaukan Setan.

Sesuai dengan judulnya yaitu mengenai Ramadhan Datang Galaukan Semua Setan,saya ingin sedikit bercerita sedikit sebuah pengalaman yang saya alami ketika memasuki Bulan Ramdhan tapi saya lupa kapan tepatnya kejadian tersebut karena memang kejadian yang saya alami tersebut sudah sangat lama sekali.

Namun,seingat saya adalah ketika saya masih menjadi seorang Anak SMA yang masih sangat baik dan alim #Halah sedikit lebay nih.

Galaukan Setan

Galaukan Setan

Memang ketika itu saya masih belum menggunakan namanya sebuah gadget yang macam – macam,apalagi menggunakan smartphone blackberry seperti sekarang ini,maklum saja saya masih belum begitu mengetahui mengenai kemajuan dari dunia teknologi.Jadi,pada saat itu saya masih menggunakan sebuah handphone Nokia 6600 bahkan saya sampai mengumpulkan Aplikasi Nokia 6600 kesayangan saya itu.

Nah,karena masih belum ada gadget yang mumpuni jadi waktu itu saya menggunakan sms untuk saling berhubungan dengan teman – teman semuanya dan menggunakan provider Kartu As yang memang pada waktu itu pulsa saya masih diisikan oleh orang tua,maklum masih pelajar sma.

Sebuah kebiasaan yang sering saya lakukan pada waktu Bulan Ramdhan ketika hari libur datang adalah SMS-an dengan teman – teman semuanya hingga waktu sahur itu datang.Kejadian seperti video dibawah ini pun memang seperti sebuah kenyataan yang saya alami,nih coba aja liat video ini :

Memang itulah kerjaan setan yang jika bulan ramadhan datang,semua setan pasti akan galau.Nah,ketika saya ingin mencari mengenai informasi lebih lanjut mengenai Galaukan Setan ternyata yang muncul adalah sebuah artikel dari Kartu As yang akhirnya saya mendapatkan sebuah informasi bahwa bisa langsung mendapatkan pulsa gratis 100x lipat buat nelpon, SMS, online & chatting sepuasnya gimana setan tidak galau kalau sudah seperti itu ?? Hahaha..

Nah,gimana caranya teman – teman untuk mendapatkan pulsa gratis yang bisa Galaukan Setan ini ?? Setau saya sih tinggal registrasi aja nomor teman – teman yang aktif setelah 6 April 2011 ke *100# trus pada bagian menu teman – teman tinggal memilih menu “Gratis 100x Lipat”.

Tapi,itu yang saya tahu loh.. Untuk lebih jelasnya coba aja teman – teman semuanya tanyakan ke Twitternya Kartu As atau ke Facebook Kartu As trus tanyakan lebih lanjut mengenai yang saya tulis ini.Tidak hanya sampai disana,ternyata ada sedikit game yang menarik loh.

Game ini ada sepanjang bulan puasa atau ramadhan.. Dan game ini semakin membuat setan menjadi galau dan ada beberapa hadiah menarik yang disiapkan untuk 17 pemenang.Isinya ya sebenarnya hanya parcel.. Uppss.. tapi bukan sembarang parcel melainkan parcel gadget yang berisi kamera, tablet, hp android, mp3player dan juga modem.

Permainan ini bernama bernama Galaukan Setan bisa teman – teman coba mainkan gamenya disini : bit.ly/galaukansetan.Kalau bingung,ada sedikit video menarik sebagai pengantar permainan Galaukan setan yang bisa menampilkan foto sendiri.Penasaran ?? Silahkan coba buka alamatnya di www.galaukansetan.com.

Sepertinya sudah lebih lengkap yang artikel sederhana saya ini.Sudah dulu ya informasi yang saya berikan,semoga bulan ramadhan teman – teman akan sama taglinenya dengan saya dan Kartu As yaitu Ramadhan Datang Galaukan Semua Setan.

2 Replies to “Ramadhan Datang Galaukan Semua Setan”

  1. Menjawab komentar diBlogku mas, monggo kalo mau belajar buat kartun. kita sama-sama belajar, sharing bareng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *