Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Resolusi 2013 Komunitas Blogger JogjaResolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja – Kesempatan kali ini saya akan sedikit curhat mengenai sebuah komunitas yang saya ikuti yaitu Komunitas Blogger Jogja. Saya sendiripun lupa kapan tepatnya saya bergabung dengan Komunitas Blogger Jogja karena memang sudah sangat lama sekali saya bergabung dengan komunitas blogger yang satu ini. Mengapa saya tertarik bergabung dengan komunitas ini ?? Padahal domisili saya berada di Jakarta. Saya akan share kenapa dan mengapanya.

Bagi teman – teman yang belum sempat membaca beberapa artikel saya mengenai komunitas – komunitas yang saya ikuti, mungkin teman – teman semuanya bisa baca di beberapa artikel saya diantaranya :

Tiga artikel diatas adalah beberapa komunitas yang saya ikuti dan didalamnya ada beberapa alasan mengapa saya ikut bergabung.

Komunitas Blogger Jogja

Menilik kata – kata resolusi, apakah teman – teman semua sudah mengetahui apa sebenarnya arti dari resolusi itu sendiri ?? Menurut kamus besar bahasa indonesia, ini adalah arti dari Resolusi :

Dalam kamus besar bahasa Indonesia dijelaskan bahwa Resolusi  memiliki arti Putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yang ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berupa tuntutan tentang suatu hal.(KBBI 2005).

Nah, bingungkan ?? Jangankan teman – teman yang baca, lha wong saya yang nulis aja masih bingung kok. Daripada bingung, mari kita ambil keputusan bersama (Sok bijak) bahwa resolusi itu adalah sebuah pengharapan baru makanya ada artikel yang bertemakan Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja.

Berikut ini adalah beberapa pengharapan yang dapat saya berikan untuk teman – teman komunitas Blogger Jogja :

  • Menjadi sebuah komunitas yang tidak hanya bertajuk mencari penghasilan dari dunia maya, melainkan dapat bersatu padu menjadi sebuah komintas besar yang menjalankan visi dan misinya dalam pembentukan awal dari komunitas ini.
  • Tidak membedakan pengetahuan antara membernya, dalam artian ketika salah seorang sudah tau tidak beranggapan yang lainnya tidak bisa apa – apa yang seharusnya saling membantu antar member didalamnya.
  • Tingkat solidaritas yang seharusnya semakin tinggi dan semakin menyatu dengan adanya kopdar yang sering dilakukan.
Mungkin sementara itu dulu yang dapat saya berikan, karena dari 3 hal diatas akan semakin mengangkat nama Komunitas Blogger Jogja di dunia maya.Semoga apa yang saya (pribadi) harapkan dapat menambah motivasi teman – teman blogger jogja yang ada dalam susunan kepengurusan sampai dengan member didalamnya.Sekian artikel sederhana saya mengenai Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja.