Paket Internet Baru AHA

Paket Internet AHA

Paket Internet Baru AHA ini memang cukup mengejutkan bagi yang tiba-tiba melihat pergantian paket internetnya. Sama halnya dengan saya, yang baru saja membuka website resminya untuk melakukan pengisian ulang karena memang beberapa hari ini paket internet aha saya sudah habis masa berlaku dan juga quotanya.

Mungkin teman-teman semuanya sudah tahu apa saja paket internet yang ditawarkan oleh provider yang satu ini, diantaranya paket mini, paket super mega, paket super mega+, paket super giga, paket super giga+ dan lain sebagainya. Namun, ketika teman – teman melihat pada bagian super giga jangan terkejut ya.

Paket Internet AHA

Paket Internet AHA

Nah, gambar diatas adalah beberapa Paket Internet AHA yang ada didalam situs resminya. Ada yang berbeda ?? Ya, lihat pada bagian super giga mengenai quota internetnya. Dengan harga Rp. 100.000/bulan kita bisa mendapatkan 16GB. Bukan main ya ?? Namun, saya tidak semata percaya dengan apa yang ada didalam gambar tersebut.

Iseng-iseng saya coba tanya ke akun twitter resminya di @SolusiEsia mengenai hal ini. Berikut ini adalah sedikit cuplikan yang saya dapatkan dari admin ^as yang menjawab pertanyaan saya.

Paket AHA

Sudah jelas gambarnya ?? Kalau belum diklik aja ya biar jelas. Disana saya menanyakan, pakah benar dengan adanya bonus 9GB yang diberikan dipaket super giga ini ?? Ternyata memang benar, namun yang sangat disayangkan adalah bonus ini hanya berlaku pada jam 02:00 – 02:59 dini hari. 

Sebenarnya, cocok untuk para blogger yang memang senang bekerja dengan blognya pada dini hari. Untuk yang bekerja, rasanya bonus ini akan sangat jarang digunakan. Jika menggunakanpun, hanya terbatas pada hari Jum’at – Sabtu saja. Tapi, setidaknya saya cukup nyaman dengan koneksi dari provider yang satu ini.

Baiklah, mungkin segini dulu aja ya informasi yang bisa saya kasih kepada teman-teman semuanya. Untuk para pengguna AHA, selamat menikmati paket ini ya :) Sekian dulu informasi sederhana saya ini mengenai Paket Internet Baru AHA.