Sedikit Review Aplikasi mySF (MySmartfren) Versi Terbaru

Semoga kalian tidak bosan membaca blog sederhana ini yang isinya tentang Smartfren. Setelah 2 artikel terakhir membahas teknis, sekarang gue mau sedikit mengulas atau review aplikasi mySF atau yang kalian kenal MySmartfren. Buat yang belum baca artikel gue, silahkan baca dulu mengenai cara mengatasi Smartfren tidak bisa telepon dan SMS, kemudian panduan memilih paket Smartfren ya.

Buat yang udah kenal gue dari lama, pasti tahulah kebiasaan gue seperti apa. Kalau baru kenal, yaudah nikmatin aja artikel ini ya. Semoga sih gak bosen, dan ga menganggap gue lagi melakukanpaid post disini. Mari kita bahas sedikit, karena mySF baru saja memperbaharui beberapa tampilan dan fungsinya. Jadi, yuk lihat 1 per 1 dari mata gue gimana sih?

Review Aplikasi mySF

Kalau ngeliat gambar diatas, itu adalah tampilan baru dari aplikasi mySF versi 6.3.0.12 yang gue pakai. Mohon maaf, nomor dan lainnya ada sedikit sensor ya biar ga ribet ntar. Pertama kali gue download di playstore (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.smartfren&hl=in), gue bingung dari masing-masing fungsinya. Sekarang, biar ga bingung gue jabarin aja disini deh ya buat kalian.

Tampilan atas ketika kalian membuka aplikasi langsung disuguhkan dengan nomor kalian, jumlah pemakaian kalian, tagihan kalian dll. Nah, yang menarik adalah bagian SmartPoin dan juga bagian Spins. Itu apaan sih? Oke, gue jelasin dulu untuk kedua hal ini ya, biar makin gampang.

Apa itu Smartpoin?SmartPoin adalah bentuk apresiasi atas loyalitas yang diberikan oleh pelanggan Smartfren (Prabayar dan Pascabayar). Bentuk apresiasi ini diberikan kepada pelanggan dalam bentuk SmartPoin yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah menarik.Terus, siapa yang bisa dapat? Jawabannya semua pelanggan Smartfren Prabayar dan Pascabayar berhak untuk mengikuti program SmartPoin. Biar lebih jelas, coba kalian KLIK DISINI biar lebih detail ya.

Nah, kalau spins gimana? Dapetinnya gimana? Jawabannya, setiap kalian kalian beli paket atau apapun yang ada didalam aplikasi mySF ya. Darisana, kalian bisa dapat poin yang bisa dikumpulin buat dituker sama beberapa produk didalamnya. Ada apa aja? Lihat gambar dibawah ya!

Review Aplikasi MySmartfren

Diatas itu baru salah satu yang bisa kalian manfaatin dari SmartPoin yang kalian punya. Pertanyaannya, kalian yang udah pakai nomor Smartfren udah pada download aplikasi mySF atau belum nih? Kalau belum, saran gue sih didownload aja aplikasinya, terus login pakai nomor kalian atau alamat email yang kalian daftarin. Gampang kok caranya!

Pertanyaan berikutnya yang muncul adalah gimana cara dapetin poinnya buat dituker? Seperti yang gue bilang diatas, SmartPoin bisa kalian dapat ketika membeli apapun melalui aplikasi mySF yang sudah kalian download. Apa aja? Beberapa diantaranya kaya gambar dibawah nih, lihat sendiri ya.

Aplikasi mySF

Kalian bisa langganan beberapa item seperti diatas, nah buat yang suka sama drama korea kalian bisa langganan VIU dari aplikasi mySF atau mungkin kalian yang suka nonton film luar negeri bisa langganan HOOQ dari aplikasi mySF buat. Banyak pilihan buat kalian yang nantinya bakalan dapat poin terus bisa dapat poin yang nanti ditukerin sama produk lainnya.

Kesimpulan

Dari sisi tampilan cukup sederhana dan bisa langsung paham mengenai apa yang kalian lihat. Untuk sisi pembelian produk, terbilang cukup mudah namun sepertinya kedepan akan ditambahkan beberapa cara atau metode pembayaran. Tapi sepertinya akan menggunakan pembayaran OVO untuk aplikasi mySF ini deh, terlihat seperti gambar dibawah penjelasannya.

Aplikasi MySmartfren

Bagaimana dengan detail paket yang dijual didalam aplikasi ini? Ketika kalian mencoba membuka aplikasi ini, kalian akan dengan jelas mendapatkan detail pembelian paket dan apa yang kalian dapatkan dari paket tersebut, jadi kalian tidak perlu takut untuk salah pilih paket. Lantas, fungsi dari masing-masing tombol seperti apa? Terbilang baik karena kalian hanya disuguhkan pilihan ingin membeli atau tidak dan semua berjalan dengan normal.

Kayanya segitu aja deh buat lebih jelas tentang aplikasi mySF dan promo apa yang ditawarkan setiap pembelian melalui aplikasi, kalian bisa like facebook mereka DISINI dan juga follow twitter mereka DISINI ya. Semoga kalian terbantu sama artikel ini dan ga kebingungan kaya gue pas pertama kali lihat aplikasi mySF.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *