Membuat Channel Youtube Sendiri

Cara Membuat Playlist Youtube

Membuat channel youtube memang sangat membutuhkan sebuah keberanian tersendiri. Berikut beberapa cara membuat channel youtube. Mungkin, bagi orang yang sadar kamera dan terbiasa berhadapan dengan kamera serta terbiasa tampil didepan umum hal tersebut terasa sangat mudah. Ternyata, ketika membuat youtube video sendiri, terasa agak berbeda ya.

Namun, bagi saya yang memang tidak begitu sadar kamera, tidak percaya diri dengan apa yang saya lihat, tentunya terasa amat sangat susah. Setelah mencoba membuat beberapa video, tentunya dengan beberapa kali proses pengambilan gambar diri sendiri saya berani melihat tampilan dari wajah saya sendiri, melihat gerak-gerik saya sendiri, ternyata memang muka saya tuh ngeselin banget ga ada bagus-bagusnya.

Cara Membuat Channel Youtube

  1. Buka situs resmi YouTube.
  2. Lalu klik icon Channel Anda yang berada di pojok kanan atas (berupa foto profil Anda di akun Google Anda).
  3. Lalu akan muncul laman dashboard atau ikhtisar, nah di laman ini Anda lihat teks paling bawah yang tertulis “Buat Channel Baru” atau “Add New Channel”

Membuat Channel Youtube Sendiri

Nah, setelah melakukan beberapa take pengambilan gambar tersebut saya mencoba mencari-cari mengenai bagaimana caranya dengan konten yang saya suka dan untuk nyaman dengan pribadi gue diri sendiri. Buat yang masih bingung, apabila kita memiliki akun goole seperti email, kita bisa langsung membuatnya.

Setelah mencari cara membuat channel tersebut, alhamdulillah.. Saya berhasil membuat video perdana saya tampil di youtube dan berhasil membuat channel saya yang beralamatkan disini : http://youtube.com/putraaLdy (silahkan dikunjungi saja ya). Berikut ini adalah video pertama saya :

Gimana? Masih grogi ga jelas kan? Maklum, saya memang bukan orang yang suka tampil didepan layar dan terbiasa dengan menjadi orang yang berada dibelakang layar untuk hal ini. Jadi, jelas banget kelihata hasilnya ya seperti diatas tersebut. Buat yang mau lihat video apa saja yang ada disana, silahkan lihat pada bagian dibawah ini atau langsung saja ke http://youtube.com/putraaLdy

Harapan gue sih, semoga kalian semua dapat terhibur dengan adanya video-video mengenai sulap kartu yang saya sajikan ya. Karena memang cukup jarang orang yang mau membuat konten video dengan hal yang terbiasa dilakukan saat itu. Oke, silahkan kalian coba sendiri setelah membaca artikel saya dan termotivasi setelah membaca artikel ini dan melihat saya membuat channel youtube.