Belajar Sulap Bersama Bisamagic

Bisamagic Video Challenge

Belajar Sulap Bersama Bisamagic

Sepertinya, teman-teman semua sudah hampir bosan ketika saya selalu menyebarkan apa yang selalu menjadi hobi baru saya saat ini. Sulap! Ya, itu adalah hobi baru yang sedang saya tekuni saat ini. Awalnya, saya tidak ingin mencoba menekuni dunia yang penuh dengan tingkat kesulitan tangan ini, tetapi saya menemukan sebuah kesenangan ketika bermain sulap terutama menggunakan media kartu.

Nah, seiring berjalannya waktu ternyata saya memang menemukan dunia baru yang mengharuskan saya untuk berlatih dan terus berlatih untuk meningkatkan permainan saya ini. Awalnya, saya hanya belajar hal sederhana yang saya ingin ketahui tetapi saya justru semakin ketagihan untuk menekuni dunia ini sampai dengan mengatur routine sendiri untuk bermain dengan orang banyak.

Bisamagic

Akhirnya, saya mencoba mencari informasi mengenai dunia sulap ini dan akhirnya saya bertemu dengan seseorang yang membangun sebuah acara di bisamagic.com dengan nama Magic Morning Weekend. Dimana, pada program tersebut kita diajarkan beberapa tips & trik untuk belajar sulap. Mulai dari yang sederhana, hingga beberapa tips yang menurut saya untuk melatih keahlian magician dengan menggunakan move yang diberikan.

Penasaran dengan acara Magic Morning Weekend ini? Lihat yuk koleksi videonya dibawah ini :

Nah, buat teman-teman yang ingin melihat acara sulap yang mungkin jarang ditayangkan ditelevisi coba langsung deh ke channel youtube Bisamagic atau silahkan langsung follow @SayaBisamagic atau ke fanpagenya di Bisamagic.com buat yang ingin Belajar Sulap Bersama Bisamagic.