aLdy PutRa

Blog informasi seputar Sulap, Magic & Magician, Games, Programming, Gadget, Smartphone, Tips dan Trik.


Begini Cara Mengunci atau Lock Aplikasi di Asus ZenFone 3


By on March 27th, 2018 in Gadget

Untuk kalian para pengguna ASUS ZenFone 3, tentu sudah melakukan pembaharuansystem dan versi android menjadi Android Oreo, kan? Nah, ternyata disana ada fiturLock Aplikasi di Asus ZenFone 3 yang bisa kalian gunakan lho. Mau tahu gimana caranya? Tenang, bacanya sampai habis ya baru berkomentar dan lakukan langkah-langkahnya.

Buat yang masih bingung bagaimana caranya, silahkan ikuti langkah dibawah ini ya, sob!

  1. Pada bagianhome screen, tap 2x dan tahan yang lama pada bagian layar yang kosong. Kemudian, akan munculManage Home yang terdapat beberapa pilihan fitur, mulai dariwidgets, edit home screen dll.
  2. Pilih bagianLock Apps,dan masukan kata sandi ataupassword ASUS ZenFone 3 kalian.
  3. Pilih aplikasi apa yang ingin kalian kunci aplikasinya,
  4. Selesai.

Lantas, bagaimana caranya untukunlock aplikasi yang kita inginkan? Caranya sama seperti diatas, kalian tinggal tekan bagian icon kuning berwarna gembok untuk melakukanunlockaplikasi tersebut. Jadi, sekarang aplikasi kalian lebih aman karena tidak sembarang orang yang bisa membukanya.

ArtikelLock Aplikasi di Asus ZenFone 3 ini cukup singkat, tapi semoga ada manfaat yang bisa kalian dapatkan dari artikel ini ya. Jika ada pertanyaan terkait proses ini, silahkan komentar dikolom komentar dibawah ya, sob. Selamat mengunci aplikasi di ASUS ZenFone 3 kalian :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *