Rekomendasi Baterai Double Power

Apa rekomendasi baterai double power yang bisa digunakan? Bagaimana efek baterai double power untuk ponsel kalian? Simak artikel berikut ini!


Baterai double power memang banyak merk yang dijual, tapi apa saja sih rekomendasi baterai double power yang menurut gue terbaik? Ini dia. Baterai tipe ini memang menjadi salah satu incaran untuk teman-teman yang memang gemar menggunakan gadgetnya setiap saat. Entah untuk keperluaan pekerjaan ataupun sekedar mengisi waktu luang.

Beberapa diantara merk baterai double power, ada yang bilang cukup bagus tapi ada juga yang tidak merekomendasikan merk tersebut. Lantas, bagaimana kalian ingin membelinya kalau banyak yang bilang terbalik? Tenang, kalian lihat dulu beberapa merk baterai yang gue berikan ini.

Beberapa Rekomendasi Baterai Double Power Untuk Kalian!

Rekomendasi Baterai Double Power

Baterai Cameron Sino

Merek baterai double power terbaik yang pertama adalah baterai Cameron Sino. Menurut banyak pengguna, baterai double power jenis ini sangat kuat dan tangguh. Selain itu, kapasitas yang tercantum di label sama persis dengan saat di tes. Tidak seperti kebanyakan baterai lainnya, kapasitas yang tertera justru lebih rendah kapasitasnya saat dites.

Baterai DSBC

Berikutnya adalah baterai dari merek DSBC yang diklaim juga sangat mumpuni untuk segi ketahanan daya. Baterai DSBC juga sering menjadi pilihan bagi banyak pengguna yang mencari baterai ganti. Namun sayangnya, kapasitas baterai yang tertera di label tidak terlalu sama dengan kapasitas sebenarnya.

Baca Juga  Aplikasi Screen Capture Blackberry

Baterai Idol

Pilihan merek baterai double power terbaik berikutnya adalah baterai Idol yang juga menjadi favorit bagi banyak pengguna. Baterai Idol juga menyediakan varian untuk berbagai merek smartphone, mulai dari Samsung, Asus, Sony, Acer, Apple, BlackBerry, Advan, Nokia, LG, OPPO, Xiaomi, Vivo, Smartfren Andromax, dan lain sebagainya. Performanya sangat bagus dengan daya yang tahan lama.

Baterai Pisen

Produk teknologi asal China cukup mendominasi pasar gadget dunia saat ini, khususnya di Indonesia. Kali ini datang dari produk baterai double power yakni dengan nama merek Pisen. Baterai Pisen cukup tangguh dengan kapasitasnya sangat jujur dengan yang tertera pada label.

Baterai Galaxy X

Anda peminat HP Samsung wajib memilih baterai Galaxy X sebagai pengganti baterai originalnya. Baterai dari merek ini diklaim cukup tangguh dengan ketahanannya yang baik. Kapasitas yang tersedia cukup variatif dan dibuat hampir sama dengan kapasitas aslinya saat dilakukan tes. Tapi sayangnya, baterai Galaxy X tidak tersedia untuk banyak varian smartphone.

Baterai Li-Ion

Menurut banyak pakar baterai, baterai dari merek Li-Ion ini mecantumkan kapasitas yang bohongan pada label dengan kapasitas yang sebenarnya. Bahkan rentang perbedaannya cukup jauh dari kapasitas asli, yakni mencapai beberapa ratus. Tapi demikian, kualitas yang diberikan oleh HP tersebut sangat bagus dan rekomended untuk dijadikan pengganti dari baterai original.

Baterai Hippo

Dan merek baterai double power terbaik yang terakhir adalah baterai Hippo. Baterai Hippo juga cukup populer di Indonesia dan menjadi banyak pilihan pengguna saat ini. Baterai Hippo juga tersedia untuk berbagai merek smartphone, mulai dari Samsung, BlackBerry, Sony, Asus dan lain sebagainya. Harganya lumayan mahal, setara dengan kualitas yang diberikannya.

Setelah melihat beberapa daftar merk baterai double power yang gue berikan diatas, ternyata ada beberapa kelebihan dan kekurangan baterai double power ketika kalian membelinya. Hal ini, sudah gue tuliskan pada artikel gue sebelumnya, silahkan kalian baca dulu. Tapi, untuk daftar diatas tetap menjadi beberapa rekomendasi baterai double power dari gue kok.

Baca Juga  Menjalankan MIRC Menggunakan AndroIRC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Baterai Double Power

Waktu Untuk Membaca 2 min
0