5 Rekomendasi Mouse Wireless Logitech Buat Yang Tidak Suka Ribet!

Logitech M705 Marathon

Bagi para pecinta merek gadget tertentu seperti logitech, tentu kalian akan menggunakan mouse wireless logitech untuk kebutuhan kalian dengan laptop atau pc. Banyak diantaranya mengatakan, penggunaan mouse tanpa kabel ini terbilang lebih nyaman dan bikin tidak ribet saat menggunakannya. Fungsi scroll dan klik menjadi salah satu alasan kuat kalian menggunakannya.

5 Rekomendasi Mouse Wireless Logitech

Pertanyaannya, apakah kalian salah seorang pengguna setia merek logitech dan menggunakan mouse logitech untuk keseharian kalian? Untuk kalian yang berencana membeli mouse wireless yang baru, berikut ini beberapa rekomendasi mouse wireless logitech yang bisa kalian pilih:

Logitech G502 Hero

mouse wireless Logitech G502 Hero

Rekomendasi mouse wireless logitech yang pertama adalah Logitech G502 Hero. Salah satu alasan kalian memilih mouse wireless logitech yang satu ini adalah karena mouse wireless yang satu ini memiliki bobot hanya seberat 3,6 gram saja. Tidak hanya itu, sensor yang digunakan juga tidak kalah bagus. Mouse wireless logitech G502 yang satu ini menggunakan sensor HERO 16k, lho.

Tidak sedikit yang menggunakan mouse logitech tipe ini untuk bermain game, karena memiliki tombol yang cukup lengkap, kenyamanan tombol klik yang luar biasa dan juga memiliki jarak resolusi antara 100 sampai dengan 16.000 DPI. Dengan spesifikasi seperti ini, tangan kalian akan lebih nyaman menggunakannya, karena itulah tipe ini menjadi salah satu rekomendasi mouse wireless logitech.

Logitech G403

mouse wireless Logitech G403

Untuk kalian yang mencari mouse gaming dari logitech, rekomendasi mouse wireless logitech yang satu ini cocok kalian gunakan karena harga yang cukup terjangkau. Dengan harga 1 jutaan, kalian akan mendapatkan mouse dengan bobot yang ringan, desain yang ergonomis dan salah satu keunggulan mouse logitech G403 ini adalah lebih responsive.

Ada beberapa fitur unggulan lainnya dari mouse wireless logitech yang satu ini, tentunya diluar tingkat kenyamanan tombol klik dan scrolling yang memang sudah terkenal ya. Salah satunya adalah terdapat sistem pemberat yang dapat kalian sesuaikan dengan gaya penggunaan mouse kalian sendiri.

Logitech G600 MMO Gaming

5 Rekomendasi Mouse Wireless Logitech Buat Yang Tidak Suka Ribet!

Rekomendasi mouse wireless logitech berikutnya adalah logitech G600 yang memang diperuntukan untuk menemani aktivitas bermain game kalian. Memiliki cukup banyak tambahan tombol yang dapat kalian klik dengan menggunakan macro yang bisa kalian atur melalui aplikasi logitech G hub.

Ketika menggunakan mouse logitech yang satu ini, kalian akan mendapatkan pengaturan DPI yang yang luar biasa. Paling rendah kalian bisa mengaturnya diangka 250 hingga DPI yang cukup cepat yaitu 8.200 DPI. Dengan harga 1 jutaan, kalian terbilang akan mendapatkan mouse wireless untuk gaming yang terbilang lengkap dan mumpuni.

Logitech M705 Marathon

Logitech M705 Marathon

Untuk kalian yang menginginkan mouse wireless logitech dengan daya tahan yang cukup lama, mouse logitech M705 ini bisa menjadi pilihan. Menggunakan baterai AA, dapat bertahan hinga 3 tahun penggunaan normal.

Fitur hyper scroll yang ada didalam mouse wireless ini terbilang bisa menopang kebutuhan gaming dan juga kerjaan kalian. Cukul melakukan 1 kali scrolling, kalian dapat dengan cepat berpindah-pindah halaman. Harga mouse logitech M705 Marathon ini terbilang terjangkau, berkisar diantara 500 ribu sampai 1 jutaan.

Logitech M720 Triathlon

Logitech M720 Triathlon

Rekomendasi mouse wireless logitech yang berikutnya adalah logitech M720 Triathlon. Mouse wireless yang satu ini dapat bekerja pada tiga komputer secara bersamaan. Mouse wireless ini sudah dilengkapi dengan tombol yang dapat memudahkan kalian saat menggunakan secara bersamaan pada tiga komputer berbeda.

Dengan penggunaan yang dapat langsung beroperasi pada tiga komputer dengan sebuah tombol, mouse wireless ini dapat bertahan hinga 1 tahun meskipun hanya menggunakan baterai AA. Selain itu, terdapat tombol on dan tombol off untuk pengalaman menggunakan mouse logitech ini lebih baik. Harga yang ditawarkan masih terbilang nyaman dikantong, berkisar antara 700 ribu sampai 1 jutaan.

Beberapa rekomendasi mouse wireless logitech yang gue berikan diatas, bisa saja kurang cocok dengan gaya penggunaan kalian. Mungkin saja, kalian lebih nyaman menggunakan mouse gaming dibanding mouse yang bekerja pada dua fungsi seperti diatas. Semua tergantung selera kalian masing-masing.

Selain itu, bisa saja kalian lebih memilih mouse kabel daripada wireless karena beberapa alasan terutama latency pada mouse yang digunakan, ya itu sah-sah saja. Semoga, beberapa rekomendasi mouse wireless logitech yang gue berikan diatas bisa cocok dengan kalian dan sesuai dengan kebutuhan penggunaan kalian masing-masing, ya.