Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File

Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download FilePada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan sedikit tips mengenai .Mungkin teman – teman agak kebingungan mengikuti Versi Terbaru Mozilla Firefoxyang update terus menurus.Teman – teman juga akan lelah tentunya harus setiap ada update terbarunya.

Artikel kali ini saya akan memberikan sedikit saja tips agar teman – teman tidak harus selalu Terbaru.Tentunya file memory hardisk kita akan termakan karena menyimpan file dan bisa terjadi crash dan harus memformatnya,jika ini terjadi teman – teman bisa membaca artikel saya mengenai Cara Format Hardisk Beserta Langkah dan Tahapannya.

Mari kita lihat bagaimana Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File.

Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File

Sebenarnya cara ini mudah saja,berikut langkah Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File :

  • Klik Menu Bantuan / Tools pada mozilla teman – teman.
  • Klik Tentang Mozilla Firefox / About Mozilla Firefox.
  • Secara otomati mozilla firefox teman – teman akan melakukan pencarian terhadap update terbaru dari mozilla.
  • Jika terdapat file baru,silahkan klik Perbarui / Update.

Bagaimana ?? Mudah bukan Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File ini ?? setelah selesai melakukan langkah diatas,silahkan restart Mozilla Firefox teman – teman dan Mozilla Firefox teman – teman sudah menggunakan yang versi terbaru.

Sekian dulu sedikit tips dari saya mengenai Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File ini,semoga dengan adanya tips sederhana dari saya ini teman – teman tidak harus lagi Download Mozilla Firefox secara manual.Semoga tips ini dapat membantu teman – teman,jika ada kesalahan dalam penulisan tips ini silahkan berkomentar pada form komentar artikel Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File.



9 comments on “Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


one × 1 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>