AHA Link Modem Dan Fasilitas Pendukungnya

AHA Link Modem Dan Fasilitasnya

AHA Link Modem Dan Fasilitas Pendukungnya – Beberapa saat yang lalu saya sempat memberikan sebuah artikel mengenai Spesifikasi Harga Modem AHA Link yang pada saat itu memang saya sedang mencarinya dibeberapa toko handphone yang menjual modem sekaligus.Oke,sekarang ini saya akan sedikit membahas mengenai AHA Link Modem Dan Fasilitas Pendukungnya dimata saya pribadi sebagai pengguna Modem AHA Link.

AHA Link Modem atau yang sering dikenal dengan Modem AHA ini memang sangat praktis dan sangat elegan jika kita pengguna internet yang diharuskan untuk melakukan kegiatan rutin didunia maya.Sudah barang lazim jika kita menggunakan internet untuk kegiatan tersebut.

Pada kesempatan kali ini saya menggunakan salah satu fasilitas dari Modem AHA ini untuk melakukan sebuah kegiatan berinternet ria dan tentunya untuk mengupdate blog sederhana saya ini.

Fasilitas Pendukung Modem AHA Link

Oke,sekitar beberapa bulan terakhir saya menggunakan modem aha untuk melakukan aktifitas berinternet ria.Memang saya akui tidak ada kendala yang berarti seperti saat saya menggunakan modem – modem lainnya yang bermodalkan GSM punya.

Sudah bisa dipastikan,Modem AHA Link ini menggunakan teknologi EVDO yang memang sangat cepat dalam koneksi internet apapun,sesuailah dengan iklannya tanpa buffer jika kita membuka situs youtube.Namun,keanehanpun mulai bermunculan saya tidak begitu paham mengenai masalah apa yang terjadi dan saya tidak ingin masuk kedalam urusan tersebut juga sebenarnya.

Beberapa keanehan yang saya temukan diantaranya :

  • Pemilihan Paket Pulsa AHA yang kadang – kadang bertuliskan pemilihan paket gagal,namun pulsa yang berada di nomor AHA Link saya sudah berkurang.Namun,beruntunglah ada layanan AHABroadband yang melayani keluhan customer secara langsung dan akhirnya masalah teratasi.
  • Yang kedua,tiba – tiba saja fasilitas internet ria yang SUPER CEPAT menggunakan teknologi EVDO ini tidak bisa digunakan dan muncul notofikasi jika quota AHA Link Modem saya telah habis.Namun setelah saya cek tampil seperti ini :
AHA Link Modem Dan Fasilitasnya

Tentunnya saya langsung menanyakan kepada AHABroadband seperti biasa,namun saya mendapat jawaban yang menurut saya lumayan aneh “Quotanya sudah melebihi batas mas” oke saya langsung tanyakan perihal tampilan yang berada pada web aha tersebut dan jawabannya adalah “Untuk tampilan yang berada diweb belum terupdate mas,harap ditunggu ya”

Oke,yang saya pikirkan saat itu adalah “Kok bisa ya web sekelas AHA lama updatenya ??” Oke ga masalah,tapi kalo harus menunggu 1 hari mungkin ga tuh tiba2 dari 382MB langsung berubah ke 2GB ?????? Aneh ga tuh bayanginnya ?? Padahal saya menggunakan AHA Modem ini hanya untuk browsing – browsing saja,bukan untuk download.

Bulan lalu saya gunakan AHA Link Modem ini pun quotanya habis 1 hari sebelum masa berlakunya AHA Link Modem ini habis.Tapi kenapa sekarang sudah melebihi batas ?? Hanya Pengurus AHA saja yang tahu jawabannya.Sekian dulu ah curhatan ga jelas saya mengenai AHA Link Modem Dan Fasilitas Pendukungnya.