Menikmati Pengalaman Pertama Dengan Western Union

Menikmati Pengalaman Pertama Dengan Western Union

Menikmati Pengalaman Pertama Dengan Western UnionMenikmati Pengalaman Pertama Dengan  – Kesempatan kali ini saya akan sedikit bercerita mengenai Pengalaman Pertama Dengan .Mengapa demikian ?? Karena memang ini adalah sebuah hal baru dalam hidup saya dalam duni blogging merasakan bagaimana cara melakukan pencairan Western Union dari hasil Google Adsense itu sendiri.Mungkin teman – teman yang sudah senior pasti malas menuliskannya didalam blog dan membaca tulisan ini.

Bagi blogger yang sudah serius dalam dunia blog terutama dunia adsense itu sendiri pasti sudah sering melakukan pencairan dana melalui Western Union namun hal itu merupakan hal baru bagi saya yang memang tidak menyangka – nyangka akan mendapatkan pembayaran dari google adsense.

Ada beberapa hal yang membuat saya ragu dalam hal tersebut,beberapa diantaranya akan saya ceritakan lebih jelas pada curhatan tidak jelas saya ini.

Western Union

Sebelum saya mengenal dunia bloggin,saya selalu bertanya – tanya mengenai Apa Itu Western Union ?? Karena memang saya tidak mengetahui apa sebenarnya itu sendiri.Setelah saya mengetahui mengenai Western Union itu sendiri,akhirnya saya mengetahui mengenai hal itu.

Western Union adalah jasa pengiriman uang dari dan ke berbagai negara di dunia. Western Union menggunakan tekologi elektronik yang secara online dan real time menjangkau ke berbagai pelosok atau penjuru dunia termasuk Indonesia. Jutaan orang setiap tahun menggunakan WU sebagai jasa kirim atau transfer uang karena aman, mudah, cepat dan terpercaya yang telah melayani banyak negara di dunia.

Yah,lumayanlah saya mendapaktan beberapa recehan berkat teman saya dari Blogger Nusantara yaitu Kang Indra yang membantu saya dalam memperoleh pundi – pundi dollar dari google adsense sendiri.Dan akhirnya tanggal 29 Maret 2012 saya berhasil mencairkan Western Union di kantor POS itu sendiri.

Bagi yang belum mengetahui Bagaimana Cara Mencairkan Western Union kali ini saya berbagi sedikit deh,solanya saya juga dikasih tau sama kang indra.Berikut ini caranya :

  • Catat Nomor MTCN atau Money Transfer Control Number.
  • Pergilah ke kantor POS terdekat dengan membawa Fotokopi Identitas Diri.
  • Nanti akan diberikan berkas untuk diisi dikantor POS tersebut.
  • Taraaaa.. Keluarlah pundi – pundi dollar teman – teman semua yang sudah dicairkan kedalam bentuk rupiah.

Sudah dulu ah curhatnya yang pasti saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang membantu saya sehingga berhasil mendapatkan nomor MTCN sehingga saya dapat .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


19 comments on “Menikmati Pengalaman Pertama Dengan Western Union

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *