Tri AlwaysON

Menuju Kebebasan Berinternet Bersama Tri AlwaysON

Menuju Kebebasan Berinternet Bersama Tri AlwaysON – Sepertinya sudah lama saya jarang update blog saya dengan materi – materi selain game dan yang berhubungan dengan teknologi.Sekarang saya mau curhat dulu di Blog Sederhana saya ini mengenai beberapa kartu provider yang saya gunakan.Jadi,kira – kira teman – teman semua ada yg berminat untuk  ?? Oke, Let’s see my story first…

Sepertinya saat seperti sekarang ini banyak para Sahabat aLdyputRa yang memiliki gadget lebih dari 1 atau bahkan sudah bukan hal yang aneh lagi dengan yang namanya gadget itu ada 3 atau bahkan 4.Sama seperti saya,jujur gadget yang saya miliki ada lumayan lah.. Halah #Sombong nya keluar.. xixixix… tapi,tidak semua gadget itu yang berhubungan dengan elektornik karena saya sebagai pecinta fotografi ya gadget saya sebagian adalah peralatan fotografi saya sendiri.

Nah,untuk gadget yang bersifat elektronik saya hanya menggunakan 2 saja yaitu Smartphone Blackberry dan Samsung Galaxy Tab 7.0 yang 7″.

Sepertinya tidak usah diceritakan bagaimana asal muasalnya itu gadget dan gimana saya suka fotografi lah ya… teman – teman semua bisa baca di artikel saya mengenai Hunting Foto Perdana Bersama PPC Community mengenai bagaimana saya awalnya mulai menyukai seni fotografi itu sendiri yang sampai sekarang saya menekuni bidang tersebut dan memiliki fan page sendiri yaitu disini ALdyputRa | Photography #Promo Jangan lupa di Like ya.. ^_^

Lagi bingung untuk mikir, gimana ceritanya ini punya gadget ada 2 biji tapi yang 1 ada kartunya yang satu lagi masa ga ada sih ?? Tiba – tiba aja smartphone blackberry saya bunyi notifikasi twitter bahwa saya ternyata ada yang mention.. #Uyeee daripada saya lihat di Blackberry mending sekalian aja kan buka di Galaxy Tab gitu kan yang layarnya lebih besar. Tapi pas inget, kuotanya abis aja dulu gituuuuu.. terpaksalah saya buka lewat blackberry.

Iseng – iseng berhadiah, karena saya lagi maen sama laptop coba browsing – browsing mengenai kartu apa ya yang bisa dan nantinya akan saya gunakan di Galaxy Tab saya ?? #Taraaaaaaaaaaaa biar kaya kuis – kuis gitu.. Akhirnya saya dapat informasi bahwa ada operator yang menyediakan (WAJIB BACA) :

  • Bebas Akses Twitter melalui browser http://m.twitter.com secara gratis dengan pulsa Rp. 0
  • Sahabat dapet gratisan 50MB tiap bulan.
  • Kuota terakumulasi terus, so ga bakal sibuk n repot nginget2 kapan harus isi pulsa hanya supaya ga basi tuh kuota
Oke, udah dapet informasi kaya gitu jadi penasaran + pengen cobain, sekalian ganti kartu. Langsung aja deh jalan – jalan ke counter terdekat #JrengJrengJreng #LebayModeON dan akhirnya sampailah didepan counter.Sempat sih dibuat bingung oleh penjaga counternya dengan menawarkan provider A, provider B dan lainnya.

Tapi mengingat informasi yang saya dapat dan udah saya tulis tuh diatas yaitu ada gratisannya.. #HobbyGratisanGuw.. Setelah ditimbang,diamati dan dicernaaaaa… #KayaPengacaraJadinya saya coba deh beli perdana  sekalian saya beli juga PakeTri Smartphone supaya bisa langsung browsing Let’s See..

Tri AlwaysON

Taraaaaaaa… Hayoo.. Fokusnya ke Kartu Perdana Tri AlwaysON ya.. Jangan ke Gambar yang ada di Laptop saya.. Hahaha.. #AlihkanKonsentrasiAnda nah.. itu tuh nomor Tri saya.. kurang jelas ?? Nih saya sebutin.. 089661998489.. Sekarang waktunya sebuah pembuktian mengenai isi paketan dari yang saya beli diatas tuh..

Kebebasan Berinternet

Coba ya matanya sekali lagi liatnya ke kartu perdana yang pink yaa.. Jangan ke Layar komputer saya… hahaha.. #PengalihKonsentrasi ternyata lengkap tuh isinya ada 1 Voucher Kuota++, 2 Voucher Nelpon++ (100 Menit & 25 Menit) dan ada 2 Voucher SMS++ (500 SMS & 250 SMS) Hhmmm, mungkin seharusnya saya beli PakeTri Tablet yang pastinya lebih cocok utk Galaxy Tab saya. Anyway, ga papa juga sih, saya toh masih bisa pake buat telponan.Nah buat yang sudah punya, gimana cara aktifin AlwaysON ini ?? Simple aja sih, tinggal ketik aja *234# aja kok.Tapi,pulsa harus terisi dulu sesuai periode AlwaysOn yang teman – teman mau ya (10rb utk 1 bulan, 35rb utk 6 bln dan 50rb utk 12 bln).

Udah ga usah dibahas.. Agak lama nantinya karena saya  mau coba kartu perdana yang baru saya beli itu tuh yang ada digambar.. Inget ya,KARTU PERDANA TRI ALWAYSON yang dilihat.. Jangan yang ada di Laptop.. Setelah tanya sana – sini akhirnya saya pasang deh tuh kartu ke Galaxy Tab saya dan langsung dimintakan konfirmasi pendaftaran kartu / Registrasi tepatnya. Sebagai warga negara yang baik saya isi deh tuh lengkap dengan No. KTP saya..

Hal pertama yang saya cek adalah pulsanya.. Kali aja ada pulsa nyangkut didalemnya jadinya kan saya bisa untung 2x tuh.. tapi sayangnya tidak.. Pulsa semuanya 0 euy.. nih kalo tidak percaya..

Kebebasan Berinternet Tri AlwaysON

Kecilkan gambarnya ?? Klik aja kalau mai lihat lebih jelas itu saya ngambilnya langsung dari Galaxy Tab saya jadi ya maaf karena resolusi Galaxy Tab saya hanya sebesar 600×1024 maklum mampunya beli yang 7 inci doank.Habis cek langsung coba browsing aja kan katanya dengan pulsa 0 bisa gratis ke 10 situs lain selain m.twitter yaitu :

  1. Facebook
  2. Google
  3. Detik
  4. Kaskus
  5. Klik BCA
  6. Kompas
  7. Toko Bagus
  8. Vivanews
  9. Okezone
  10. Chat interaktif eBuddy (FB Messenger, YM Messenger, AOL, ICQ, Gtalk, dan MSN). 

Ternyata eh ternyata… #UdahKayaLaguAja bener lho emang bisa browsing – browsing dengan browser bawaan saya,ga percaya ?? Katanya orang – orang forum.. NO SS HOAX GAN.. Jadi nih Screenshootnya :

Tri

Nah tuh diatas,saya lagi buka detik lagi cari – cari berita yang menurut saya penting yaitu bagian travel ternyata ada pilihan di Medan tuh.. Kebenaran saya memang lagi merencanakan berlibur kesana karena ajakan dari salah seorang teman yang lumayan lama saya kenal yaitu Pak Gunawan.. ^_^ #SiapSiapDirepotinPakGun

Nah sambil browsing – browsing masalah saya kepikiran masalah informasi yang saya dapet tadi, katanya kalau buka http://m.twitter.com/ kita bisa twitteran gratis, masa iya sih ?? awalnya cuma ngetes aja bisa ga nih pulsa Rp.0 buat buka twitter dan ternyata bisa sodara – sodara… #KayaKomentatorBola penasaran dengan itu,kenapa bisa buka twitter dengan kartu Tri AlwaysON ini.. Penasaran ?? Let’s see..

Tri Internet

Memang ternyata Sangat Inovatif ya rancangan program dari Tri ini,tau aja kebutuhan pelanggan mengenai akses internet yang dibutuhkan,sudah bisa browsing,baca berita,bisa facebook-an dan makin komplit kalau udah ada twitter.. Kayanya Smartphone saya akan sedikit terlupakan nih karena sudah ada paket lengkap gini di Galaxy Tab.. #Uyeeee… #SaltoSAmbilBilangWOW

Saya ga mau cerita masalah signyal dan lain – lain deh,soalnya MENURUT SAYA sinyal masing – masing provider itu berbeda – beda kualitasnya tapi sinyal Tri ditempat saya berada sekarang ini bisa dibilang memuaskan karena sudah HSDPA dan browsing pun menjadi lanncar.Oke, jadi silahkan Menuju Kebebasan Berinternet Bersama Tri AlwaysON.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


13 comments on “Menuju Kebebasan Berinternet Bersama Tri AlwaysON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *