MiFi Smartfren Andromax M2Y Hanya 399 Ribu-an!


ZA Campaign

Smartfren Andromax M2Y

Jika sebelumnya saya sempat memberikan review mengenai kelebihan dan kekurangan MiFi Andromax M2S, kali ini giliran Smartfren Andromax M2Y yang akan saya review. Sebenarnya fitur yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan seri MiFi besutan Smartfren yang lain. Hanya saja Andromax M2Y memiliki kelebihan bisa digunakan oleh 32 user sekaligus dalam waktu yang bersamaan pada frekuensi 2.4 GHz. Mantap sekali, bukan?

Brand lokal yang satu ini memang sering meluncurkan inovasi teknologi terbaru di dunia gadget yang belum dijajal oleh brand lain di Indonesia. Seperti dilansir dari situs resmi Smartfren, beberapa seri Andromax MiFi termasuk M2Y ini memang diluncurkan untuk memanjakan para netizen di Indonesia supaya bisa berselancar di dunia maya tanpa beban loading yang lama.

Ada beberapa hal spesial yang perlu Anda ketahui dari modem dan router Smartfren Andromax M2Y. Sama seperti seri lainnya, MiFi Andromax M2Y juga sudah memiliki fitur jaringan 4G LTE TTD 2.300 MHz dan LTE FDD 850 MHz. Bahkan Anda tidak perlu punya smartphone berfitur 4G terlebih dahulu untuk bisa menikmati jaringan internet cepat 4G. Anda juga tidak akan hanya terpaku pada jaringan dari provider CDMA saja, tetapi juga bisa menggunakan jaringan 4G dari provider GSM.

Konektivitas jaringan 4G LTE yang digunakan oleh Smartfren adalah jenis Time Division Duplexing atau TDD. Dengan begitu Anda bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 300 Mbps. Smartfren Andromax M2Y sangat cocok dibawa kemanapun Anda pergi. Dengan kapasitas baterai 2.000 mAh, lama pemakaian pada jaringan 4G bisa bertahan hingga 10 jam dan 300 jam pada kondisi siaga. Pada modem ini juga tersedia slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Ada satu lagi fitur unik yang bisa Anda nikmati dari MiFi Andromax M2Y. Dengan mengunduh aplikasi Mobile WiFi App di Playstore atau Appstore, Anda bisa menggunakan Andromax M2Y sebagai perantara untuk berbagi musik, video atau wireless storage. Praktis sekali, bukan?

Seperti yang sudah saya singgung pada judul artikel ini, Smartfren Andromax M2Y hanya dibanderol dengan harga Rp 399 ribu saja. Terjangkau sekali, bukan? Bahkan lebih murah ketimbang Andromax M2S yang dirilis bulan September 2015 lalu. Belum lagi apabila membeli Andromax M2Y, Anda juga akan mendapatkan bonus free data hingga 4,5 GB. Wow! Tertarik untuk memiliki MiFi Andromax M2Y? Segera beli sebelum masa promo habis, guys!

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *