Philips Aquatouch S5070, Cara Baru Bercukur Pria Masa Kini!


ZA Campaign

Philips Aquatouch S5070

? Produk apa lagi tuh dari philips? Tenang, kalau kalian baca judul saya & lihat gambar dipaling atas pasti bisa langsung tahu produk apa yang baru dikeluarkan oleh philips. Biar ga penasaran sama produknya, yuk lihat video yang udah saya buat dulu.

Yaps! Seperti yang gue bilang di video, kalau beberapa waktu yang lalu gue sempat datang diacara launching  yang baru. Awalnya sih rada bingung juga, karena cukup lumayan tamu undangan yang dateng, dan belum melihat blogger siapa saja yang diundang.

Ternyata, setelah naik ke atas dan menuju meja registrasi barulah terlihat disana siapa saja yang datang dan kebetulan saya mengenalnya. Mau disebutin? Ntar juga kalian lihat siapa saja yang nulis tentang ini, berarti mereka datang ke acara 🙂

Well, sebenarnya acaranya menarik. Selain dihadiri media dan blogger, acaranyapun dihadiri oleh Erik van Houten, Head of Marketing Philips Personal Health Indonesia. Beliau menyimpulkan bahwa “Dengan jadwal padat dan kondisi lalu lintas yang tidak pernah bisa diduga, para pria membutuhkan alat cukur yang memungkinkan mereka dapat bercukur dan merapikan diri kapan saja, dimana saja, dan dalam kondisi apa saja. Kami yakin bahwa Philips Aquatouch, sangat cocok dengan kebutuhan pria modern di Indonesia,”

Apa saja sih keuntungan dari menggunakan Philips Aquatouch S5070 ini? Banyak! Penasaran? Nih gue jabarin satu persatu mengenai keuntungan kalau kalian menggunakannya, ya.

  • Multi Precision Blades

Dengan adanya fitur ini, kalian bisa mencukur semua rambut-rambut liar yang tumbuh secara tidak beraturan. 

  • DynamicFlex Technology

Fitur ini memungkinkan kalian mencukur dengan leluasa. Kenapa? Karena kepala pencukur ini sifatnya lentur dan bisa bergerak ke 5 arah berbeda ngikutin lekuk wajah sama leher kamu, jadi ga perlu repot harus berdiri didepan kaca lagi 🙂

  • Skin Protection System

Pasti kalian udah tahu dong keunggulan fitur ini dari namanya? Iya! Betul banget, pisau cukur ini bentuknya nyaman dan kamu ga perlu takut luka atau ada bekas goresan ketika kalian bercukur. Jadi, ga akan ada lagi yang namanya rasa perih sehabis kalian bercukur. Ini penting sih! Karena perihnya itu ga karuan kalau pakai pisau cukur biasa.

  • Aquatec Wet & Dry

Kayanya, kalai ini ga usah dibahas lagi ya. Intinya, kalian bisa bercukur disaat kalian mandi (basah terkena air) ataupun saat kalian sedang malas menggunakan foam untuk bercukur (keadaan kering). 

  • Smart Click

Keunggulan paling penting buat gue selain skin protection system itu ini, karena kalian bisa dengan mudah memasang / melepas kepala pisau cukur. Jadi, kalian ga perlu repot lagi untuk cari-cari pisau cukur yang lainnya!

Gimana? Udah liat video yang gue buat diatas? Kalau belum jelas boleh langsung aja tanya-tanya ke fanpages Philips Indonesia atau bisa juga ke twitter resminya Philips Indonesia biar kalian bisa lebih jelas, ya. Penasaran mau coba? Atau ada yang udah coba? Mau tahu komentar kalian dong, sahabat!

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Philips Aquatouch S5070, Cara Baru Bercukur Pria Masa Kini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *