Best Western Premiere The Hive Cawang

Menikmati Liburan Menyenangkan di Best Western Premiere The Hive!

Ketika kalian baca judul artikel ini, gue sih yakin dalam hati kecil kalian bakalan nanya “emang ada liburan yang tidak menyenangkan?” Jangan sedih, ada kok tapi ga banyak dan itu kebetulan tidak terjadi sama gue. Gue rasa hampir jarang sih yang ngalamin, setujukan? Bahkan kalian liburan kalau emang lagi jenuh atau bosan sama urusan setiap hari, jadi perlu suasana baru.

Itu juga terjadi sama gue, tapi gue emang pengen liburan bukan karena lagi jenuh atau bosan. Melainkan gue emangpengen liburan sambil cari tempat seru buat bikin konten videoyoutube channelgue. Sempet sih mikir, apa gue jalan ke luar Jakarta ya? Mungkin ke Bandung, atau Yogyakarta sekalian gitu.

Belum kesampean, ternyata gue baru inget aja gitu kalau pas liburan yang mau gue pake buat ambil video ternyata tepat banget samaearth hour diseluruh dunia. “Terus emang kenapeeee, Terr??” iya ga kenapa-kenapa sih, cuma ya 1 jam bakalan rada gelap aja itu pasti tempat gue nginep nantinya.

Baru mikir begitu, ga lama kemudian ada pesan dari seseorang yang lama tak berkomunikasi dan malah ngajakin gue buat ikutan acaraearth hour ditempatnya, which is diBest Western Premiere The Hivedi daerah Cawang.Karena emang perlu tempat buatshooting video, yasudahlah gue iyakan & diluar dugaan akuu dikasih ngineeeppp. Hohoh.. Asik.. Asikk.

Sajian Best Western Premiere

Sajian Best Western Premiere

Sajian Best Western The Hive

Sajian BWP The Hive

Udah ga usah ngiler gitu ngeliatnya, biasa aja. Tapi, ga boong deh ini enak buanget.. nget.. nget.. Apalagi yang full coklat, rasanya berasa coklat banget. Iya, emang sebelum ke acaraearth hour dijamu luar biasa sama pihakBest Western Premiere The Hive ini. Istilahnya, “dienakin” dulu gitu. Iya, gimana ga enak orang abis makan diatas gue langsung berasa ngantuk coba :)

Pertanyaan kalian pasti langsung ke “kok atasnya ada lebah semua itu? Coklat atau cuma hiasan doang tuh?” Oke, oke.. Tenang, ada mas Tomo yang bakalan ngasih tahu.. Silahkan mas Tomo, ketik sendiri diartikel ini….

Sesuai namanya, artinya sarang lebah. Best Western Premiere The Hive ingin menjadi seperti sarang lebah yang nyaman untuk para tamu hotel. (Marcom Best Western Premier The Hive, Adriantomo).

Oke, udah lihatkan ketikannya mas Tomo kenapa semua makanannya ada hiasan lebah. Bukan cuma makanan, hampir seluruh ruangan hotel ini hiasanya ada unsur lebah didalamnya. Bahkan, nama ruangannya juga nama lebah. Betul mas Tomo? “Iya, betul” -Ini kaya orang bener gue ngetiknya dah, lanjuutttt-

Masih ditempat yang sama, yaitu di area restoran Heather, setelah duduk santai ngobrol lalala yeyey.. Ternyata ada Chef Sriyanto dan Asisten Chef Arnold yang ternyata, menyiapkan berbagai jenis sayuran dan saus untuk membuat salad. Emang sih, salad sayuran itu baik buat kesehatan. Tapi, aseli sayur itu musuh terbesar gue & tanpa mengurangi rasa hormat gue kepada chef, ya gue makan. Alhasil? OKE SIP, BUMBUNYA ENAK! -Chef, ini dari dalam hati saya lho. Sungguh-

Oke sekip-sekip.. Habis belajar bikin salad dan gue belajar makan sayur, waktunyaaaaaaaa naik kekamar dulu sebelumevent earth hour dimulai. Nah, darisanalah gue memulai bikin video. Seperti apa jadinya? Lihat video gue dibawah ini!

Nah, video diatas itu hasil 2 hari gue nginep diBest Western Premiere The Hive. Buat temen-temen yang mau datang atau bermalam, nih gue kasih tahu informasi lengkapnya.

Informasi hotel Best Western Premier The Hive

  • Alamat: Jl. DI Panjaitan Kav 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
  • Telepon: (021) 29821888
  • Website: www.bwpremierthehive.com
  • Facebook: Best Western Premier The Hive
  • Instagram: @bwpthehive
  • Twitter: @bwpthehive

Well, kalau ngomonginevent earth hour disana seperti apa? Ini dia, beberapa foto yang bisa dilihat keseruannya. Karena, kita dihibur dengan beragam makanan rebusan dan lantunan lagu yang menggunakan angklung didalamnya. Ini, jarang sih yang praktekin. Thumbs up!

BWP The Hive Restoran

Source: keluargahamsa.com

BWP The Hive Blogger

Source: keluargahamsa.com

BWP The Hive Bartender

Source: keluargahamsa.com

Seru? Seru? Iya, itu baru hari pertama dan hari kedua kita muterin seluruh ruangan yang ada diBest Western Premiere The Hive ini. Ada apa aja sih ruangannya? Bisa lihat video diatas, ya. Soalnya, kalau gue tulis pasti bakalan panjang banget, nget, nget. Ada ruangan apa aja sih disana?

Oke, pertama ada tujuh ruang meetingdidalamnya. Nah, dari ketujuh ruangan tersebut semuanya menggunakan nama lebah, seperti yang gue bilang diatas. Terus, adagym and spa yang bernama Bhuvana.Teman-teman yang lain (termasuk saya) diajak juga untuk melihat kamar, dimana ada 1 ruangan yang memilikitipe super deluxe room yang ukurannya lebih besar.,

Nah yang terakhir ini keren, namanyImago Casual Dining.Menurut informasi yang gue dapat dari Mas Tomo, biasanya ruangan itu disewa tamu untuk beberapa keperluan yang sivatnya private kaya meetingatau pesta ulang tahun. Mau rayain disana, gaes? Undang gue yaks :)

Well, kayanya segitu aja cerita liburan menyenangkan gue diBest Western Premiere The Hivekali ini. Buat kalian yang mau lihat ruangan lengkapnya, ada semua di video diatas ya. Oia, kalian sudah pernah bermalam disini? Punya cerita menarik? Tulis dikolom komentar di bawah ya, siapa tahu bermanfaat :)

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


4 comments on “Menikmati Liburan Menyenangkan di Best Western Premiere The Hive!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *