Efek Serangan Google Panda

Efek Serangan Google Panda

Efek Serangan Google PandaEfek Serangan Google PandaBeberapa hari yang lalu google.com page rank dari beberapa blog yang ada,tidak luput dari google.co.id adalah blog saya ini.Efek Serangan Google Panda nampaknya tidak hanya membagi – bagikan PageRanknya,namun Efek Serangan Google panda pun memberikan hadiah lain,yaitu Sandbox yang lagi – lagi tidak luput adalah blog sederhana saya ini.

Baru saja saya merasakan nikmatnya memiliki blog sederhana dengan pagerank yang lumayan,karena blog sederhana ini baru saja aktif ditulis dalam 1 bulan terakhir.Namun apa daya,google.com berbicara lain,entah apa yang dipikirkan oleh si mbah yang 1 ini sehingga berdampak pada blog sederhana ini.Sempat terpikir ingin merubah domain saya dari co.cc menjadi top level domain lainnya yaitu .com namun lagi – lagi terbentur oleh waktu yang tidak sempat untuk membangun sebuah blog baru dengan top level domain agar blog sederhana ini dapat dikembalikan posisinya agar lebih baik lagi dimata google.com. #halah

Apakah teman – teman pernah merasakan hal yang sama dengan kejadian seperti ini ?? Jika sudah seperti ini,lebih baik tidak mendapatkan pagerank daripada harus merasakan penjaranya google.Membutuhkan waktu lama untuk mengembalikan posisi terhadap google karena lumayan saja,dari pengalaman teman yang saya baca artikelnya baru dapat lepas dari penjaranya google minimal 2 Bulan.

Mungkin ini hanyalah curhat sederhana yang tidak begitu penting,karena ya jika tidak ada pengalaman dengan namanya google panda tidak lengkap sebagai blogger namanya,Bukan begitu ?? Mari kita berpikir apa penyebabnya dan mengapa bisa sampai terkena oleh google ini.

Ya..Saatnya memperbaikin konten dan SEO kembali jika sudah seperti ini.Saatnya beristirahat untuk tidak memikirkan blog selama masuk dalam penjaranya google.Sekian pengalaman yang baru saya dapatkan mengenai Efek Serangan Google Panda.

7 Replies to “Efek Serangan Google Panda”

  1. cirinya di google ga ke index sama sekali..
    ya otomatis pengunjung berkurang drastis..

    T.T

  2. Andai yang punya Google itu orang Indonesia, pasti dapat dinego. Hehehehe. Dikasih uang rokok, bisa boleh keluar penjara.

  3. hoalah..
    iya kang..
    bisa lah diajak sedikit ngopi2 bareng sambil cerita2 sama dia..

    :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *