Menikmati Fasilitas Hosting Gratis Joglo IT Center

Menikmati Fasilitas Hosting Gratis Joglo IT CenterMenikmati Fasilitas Hosting Gratis Joglo IT Center – Akhirnya setelah 2 hari vakum dalam dunia blog dan dunia maya,saya bisa menulis kembali pada blog sederhana saya ini.Seperti biasalah,diakhir pekan seperti ini ada saja kegiatan dunia nyata yang harus saya lakukan setelah berkutat dengan sekelumit pekerjaan yang membuat otak selalu berputar.Itulah sebabnya saya sedikit memberikan kebebasan untuk otak saya dengan hal – hal yang membuat saya bahagia.

Baiklah,sepertinya tidak harus banyak –  banyak melakukan curhatan pribadi juga ya karena memang tidak pantas untuk saya ceritakan secara detail juga gitu ya.Beberapa waktu lalu saya melihat status dari mas Dion Aji Pradipta yang juga salah seorang member Komunitas Blogger Jogja yang bekerja sebagai founder Joglo IT Center.

Pada statusnya mas Dion Aji Pradipta beliau menuliskan mengenai informasi untuk memberikan beberapa akun hosting gratis pada server yang dikelola oleh beliau.

Hosting Gratis

Pada statusnya tersebut,banyak memang yang menanyakan prihal hosting gratisnya tersebut ya termasuk saya juga karena memang saya sebagai salah satu anggota dari komunitas blogger jogja.Disana beliau menanggapi dengan ramah seputar dengan beberapa pertanyaan yang coba saya ajukan kepadanya.

Akhirnya,saya dapat Menikmati Fasilitas Hosting Gratis Joglo IT Center yang saya pergunakan untuk situs koleksi fotografi saya sendiri ( Bisa dibaca pada artikel Membuat Photofolio Menggunakan WordPress ).Ternyata saya mendapatkan server belanda yang diset oleh mas Dion untuk hosting gratisnya ini sendiri.

Tidak banyak memang hal yang diberikan oleh beliau,space yang saya dapatkan hanyalah sekitar 100Mb saja dan Bandwith sekitar 10Gb.Namun,hal tersebut sudah cukup berarti untuk membuat sebuah situs yang dapat menampung beberapa hasil karya fotografi saya.

Beberapa hal yang menurut saya layak untuk ditiru adalah keramahan dalam melakukan proses pendaftaran hingga terjadi transaksi.Itulah yang menurut saya sudah seharusnya dicontoh dan ditiru oleh beberapa penyedia layanan shared hosting seperti Joglo IT Center ini.

Dalam hal ini saya tidak hanya memuji karena saya dapat Menikmati Fasilitas Hosting Gratis Joglo IT Center ini.Ini semua sudah saya buktikan dan teman – teman mungkin belum mengenal apa sebenarnya Joglo IT Center itu sendiri dan saya coba menyarankan untuk yang ingin mencoba layanan dari Joglo IT Center.Mungkin sekian dulu kali ya,karena saya masih ingin Menikmati Fasilitas Hosting Gratis Joglo IT Center.