Menikmati Paket Internet simPATI Loop

Paket Internet simPATI Loop

Menikmati Paket Internet simPATI Loop, mungkin itu kiranya apa yang dapat saya tuliskan malam hari ini. Setelah beberapa hari yang lalu saya sedikit kebingungan mengenai provider apa yang akan saya gunakan, akhirnya saya memutuskan untuk menikmati kembali salah satu produk dari simPATI ini.

Ketika saya membeli sebuah kartu perdana baru ini, saya sempat kebingungan bagaimana cara menggunakannya? Bagaimana cara mengaktifkannya? Ketika pertama kali membeli kartu perdana ini, ternyata masih ada bonus akses internet 100 MB dijaringan 3G yang dapat saya pakai selama 30 Hari. Lumayan untuk 1 bulan kedepan :)

Paket Internet simPATI Loop

Kemudian, akibat rasa iseng dan ingin tahu lebih jelas. Iseng deh buka-buka kertas yang membungkus kartu perdana ini, standard lah isinya tidak ada yg spesial menurut saya hanya saja packaging dari perdana ini sangat berwarna dan bisa dibilang meriah sekali :)

Mungkin sudah standardnya sebuah kartu perdana, dilengkapi dengan beberapa paket internet yang sudah dijelaskan. Untuk teman-teman semua yang malas membaca dan kebiasaan mencari tahu informasi melalui internet, berikut ini adalah tabel informasi mengenai ada apa saja Paket Internet simPATI Loop yang saya pergunakan :

Paket Internet simPATI Loop

Lumayanlah ya untuk sebuah provider yang memang terkenal jarang ada gangguan yang sangat berarti. Paket diatas silahkan teman-teman pilih semaunya & sesuaikan dengan kegiatan beronline ria teman-teman semuanya. Kalau saya, karena baru saja mencoba saya menggunakan paket hariannya dulu.

Untuk lebih lanjut mengenai paket ini, silahkan teman-teman menuju situs resminya saja di sini. Tidak banyak yang dapat saya share kepada teman-teman semuanya, karena memang hanya ingin berbagi informasi bagaimana saya Menikmati Paket Internet simPATI Loop.