OPPO Layak Jadi Smartphone Terbaik 2018, Ini Alasannya!

Layar OPPO Find X

OPPO find X, OPPO adalah salah satu brand paling laris di indonesia bahkan berhasil mendepak merek-merek besar dengan menjadi merek smartphone terbaik di tahun 2018. Dengan produk barunya OPPO F7 dan juga OPPO find X OPPO menjadi yang terdepan diantara merek-merek lainnya.

Lalu seperti apa keistimewaan Smartphone OPPO F7 dan OPPO Find X sehingga bisa membuat OPPO menjadi merek terbaik di tahun 2018 kita simak baik baik penjelasan dibawah ini, ya!

[irp]

OPPO Find X

Kamera

Kamera OPPO Find X

Pertama kali yang terlintas jika kita mengetahui merek OPPO adalah kameranya yang sangat bagus. Seperti yang ditunjukan di kedua merek OPPO yang di lauching di tahun 2018. Pada OPPO F7 yang memiliki kamera depan 25MP dan juga AI Beauty Technology yang membuat selfie kita semakin bagus. Dan kini di OPPO Find X lebih gahar lagi dengan adanya teknologi Stealth 3D Camera yang merupakan modul kamera bersuspensi yang akan muncul ke atas secara otomatis apabila kamera diaktifkan.

OPPO Find X sendiri didukung resolusi kamera depan 25MP dan kamera belakang ganda beresolusi 20MP + 16 MP. Ditambah fitur 3D Structured Light Facial Recognition yang mutakhir dan memiliki tingkat keamanan 20 kali lebih tinggi dibanding fingerprint scanner. Kecepataan face unlock di OPPO Find X pun terbilang cepat, hanya sekitar 0,5 detik dari saat kamera mencuat keluar dan tersembunyi kembali!

Desain

Desain OPPO Find X

Yang dilihat orang dalam memilih smartphone adalah desain. Pada OPPO F7, OPPO menggunakan efek glossy sehingga membuat smartphone anda terlihat mewah dan menawan dan di OPPO Find X desainnya pasti membuat kita jatuh cinta dengan mengusung tema layar penuh yang seperti menyembunyikan semua kameranya dan juga efek kaca yang terlihat “wow” dan siluet 3D sehingga dapat di genggam.

Spesifikasi

Spesifikasi OPPO Find X

Pasti hal itu akan dilihat oleh sebagian prang dalam memilih smartphone OPPO juga di produk OPPO yang terbit di tahun 2018 OPPO F7 yang menawarkan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB dan lebih kece lagi di OPPO Find X dengan prosesor Snapdragon 845 dan GPU andreno 630 menawarkan RAM 8 GB dan ROM 256 GB dijamin kedua smartphone tersebut kencang dan anti lag.

Layar

Layar OPPO Find X

Adalah hal yang tidak dapat dianggap remeh dari sebuah smartphone di OPPO 7 menawarkan layar 6,23 inchi dengan Panoramic Arc Screen berasio 19,5:9 dan resolusi Full HD+ dan tidak mau kalah di OPPO Find X dengan layar 6,4 inchi dan ratio screen to body sampai 93,8 persen tanpa notch sehingga smartphone ini terlihat semakin lapang. Dan sudah dipastikan Full HD+ sehingga dapa memanjakan mata kita.

Masih banyak lagi keistimewaan dari produk produk OPPO sehingga OPPO menjadi merek terbaik di tahun 2018 apalagi dengan produk terbarunya OPPO F7 dan OPPO Find X semakin mengukuhkan OPPO sebagai Smartphone terbaik di tahun 2018. Kalau kalian masih penasaran dengan OPPO Find X ini, langsung cek ke website resmi OPPO Find X di sini http://findx.oppomobile.id/,OPPO find X.