Tips Memilih Earphone Untuk Penggunaan Sehari-hari

Tokopedia Maret

Tips memilih earphone untuk kalian mendengarkan Musik. Siapa sih sekarang yang ga dengerin di smartphone masing-masing? Gue rasa, hampir kebanyakan dari kita menggunakan earphone untuk keperluan mendengarkan musik atau keperluan lainnnya. Eh bentar, kalian udah tauk bedanya earphone, headphone sama headset? Kalau belum, baca dulu deh ya baru balik kesini lagi.

Sejujurnya, gue sekarang memang mulai cukup sering menggunakan earphone. Tapi, bukan untuk mendengarkan musik saat berkendara ya, karena itu berbahaya untuk semuanya. Earphone sendiri ada beberapa tipe, tapi yang gue sarankan untuk kalian semua untuk digunakan sehari-hari adalah bluetooth earphone yang penggunaan kabelnya cukup sedikit.

Sempat mencari beberapa pilihan yang cocok dengan keuangan dan kebutuhan gue, salah satunya adalah KZ ZS3. Kenapa akhirnya gue memilih tipe itu dari beberapa seri yang ada? Jawabannya adalah karena gue pernah mencoba milik teman dan hasilnya cukup memuaskan.

Sebenarnya, apa sih kekurangan dari bluetooth earphone ini? Kalian juga harus tau sebelum membeli dan menggunakannya. Salah satu yang paling terasa adalah penggunaan daya baterai yang cukup signifikan.

Selain itu, kalian juga harus melakukan pengisian daya baterai sebelum menggunakannya. Baterai handphone kalian juga akan sedikit terbebani dengan hidupnya bluetooth saat terhubung dengan perangkat ini. Setelah mengetahui hal tersebut, kalian pasti akan berpikir kembali untuk membelinyakan? Biar lebih jelas, kalian bisa baca review earphone kz zs3 yang udah gue buatin.

Namun, saat gue ingin membelinya ada kendala yang muncul karena harga bluetoot earphone tersebut sudah naik dari harga sebelumnya yang gue lihat. Tapi, bukan Aldy namanya kalau kehabisan akal untuk mendapatkan harga murah. Yeaayy :)

tips memilih earphone

Mencari promo tentu menjadi pilihan gue sebelum mendapatkan promo murah, dan akhirnya gue menemukan promo tokopedia maret mantap dari desktop gue. Penasaran, ternyata Tokopedia juga ada Tap Tap Mantap dari aplikasinya, jadi yasudah saya segerakan menggunakannya. Haha..

Udah, gue ga akan bahas masalah promo itu. Kalian bisa langsung baca sendiri artikelnya disana, atau kalian coba sendiri promonya ya.Buat yang mau punya bluetooth earphone, gue sarankan untuk memilih yang tepat baik kegunaan sampai dengan harga yang kalian inginkan. Selamat memilih earphone untuk penggunaan sehari-hari kalian ya setelah melihat tips memilih earphone :)