3 Solusi Termudah untuk Mengubah Word ke PDF di Windows

Mengubah Kata ke PDF

Microsoft word mengembangkan format untuk digunakan sendiri pada awalnya dalam format DOC dan DOCX. Bagaimana untuk mengubah Word ke PDF? Mereka dikenali sebagai format Microsoft Word. Format tersebut kompatibel dengan format berbeda untuk berbagai versi Microsoft Word. Selain itu, Anda dapat mengedit dokumen-dokumen ini dan menyimpannya untuk digunakan nanti tetapi kadang-kadang Anda perlu mentransfer file Anda dari doc ke PDF untuk transfer yang aman.

Mengubah Kata ke PDF

Kata “PDF” mengacu pada format dokumen portabel. Ini dikembangkan oleh Adobe pada awal 1990-an. Tujuan dasar dari format PDF adalah untuk mentransfer teks yang menyertakan gambar atau diagram yang berbeda dengan aman dari satu komputer ke komputer lainnya. Format PDF sangat disarankan untuk file-file yang membutuhkan keamanan ekstra karena Anda dapat mengatur kata sandi untuk file-file Anda dan kemudian membuka kuncinya kapan pun Anda membutuhkannya. Anda dapat menggunakan konverter apa saja untuk berpindah dari Word ke PDF.

Konverter Word ke PDF di windows

Sekarang berhentilah mengkhawatirkan tentang transformasi Word ke PDF atau PDF ke Word. Anda dapat mengonversi file apa pun tanpa masuk hanya dengan menyeret dan menjatuhkan file input ke konverter. Tidak masalah sama sekali dalam format apa file Anda. Jika Anda mengonversi ke dalam format PDF Anda dapat membacanya di setiap sistem tanpa menghadapi kesulitan apa pun. Sekarang banyak dari Anda memiliki pertanyaan di benak Anda apakah ada konverter semacam itu? Iya! DupliChecker melayani kebutuhan Anda akan konverter Word ke PDF tanpa cacat. Coba saja pengonversi Word ke PDF daring gratis ini untuk mengalami keajaiban teknologi.

Ada banyak situasi ketika Anda harus mentransfer file yang berat dari satu sistem ke sistem lainnya. Terkadang Anda tidak memiliki cukup penyimpanan di perangkat Anda. Bagaimana Anda menangani situasi seperti itu? Sekarang berhenti khawatir di sini. Kami di sini untuk membantu Anda melalui converter doc2PDF DupliChecker karena file PDF mengkonsumsi lebih sedikit penyimpanan dan menawarkan transfer yang sangat aman dari satu tempat ke tempat lain apalagi didukung oleh setiap perangkat dan lebih mudah mengubah Word ke PDF.

DupliChecker: Konverter Word ke PDF

Sebelum menggunakan konverter Word ke PDF yang satu ini, Anda harus membacanya untuk mengikuti instruksi tanpa kesalahan. Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana cara mengubah kata ke PDF melalui DupliChecker? yang paling penting adalah pengiriman hasilnya secara instan. Mari kita lihat prosedur kerjanya.

Buka alat DupliChecker dan pergi ke Word to PDF converter online. Catat itu alat ini tidak menuntut Anda segala jenis pendaftaran atau masuk. Sekarang, Anda harus mengunggah file. Anda dapat memilihnya dari komputer atau Dropbox Anda. Anda dapat langsung menyalin dan menempel file dan menyeret file juga untuk mengubah Word ke PDF.

Ketika file Anda akan diunggah, Anda hanya perlu mengklik tombol “Konversikan ke PDF”. Sekarang duduk dan biarkan alat melakukan tugasnya. Hanya setelah beberapa detik, file Anda akan dikonversi dan Anda dapat mengunduhnya dan menyimpannya sesuai keinginan Anda. Jika Anda ingin mengonversi file lain sekaligus, cukup tekan tombol “Coba Lagi”.

Elemen PDF

Anda dapat memiliki panduan lengkap tentang konversi Word ke PDF di windows di sini melalui elemen PDF. Anda dapat menyimpan dokumen kata sebagai PDF di Microsoft word. Apakah kamu tidak tahu bagaimana caranya mengubah Word ke PDF? Oh, tidak apa-apa karena hanya beberapa detik dan Anda akan tahu seluruh prosedur jadi perhatikan di sini. Yang harus Anda lakukan adalah

  • Buka dokumen word
  • Buka file “tab” dan pilih opsi “Simpan sebagai”.
  • Sekarang di jendela dialog baru pilih PDF dalam daftar “Save as type”. Ini dia! File Anda berhasil dikonversi.

NitroPDF

Pindah dari Word ke PDF melalui NitroPDF dengan mudah dan tanpa biaya di windows. Alat ini khusus untuk mengonversi file Word ke PDF, PowerPoint dan Excel ke format PDF. Dengan bantuan alat ini, Anda dapat menambahkan tanda tangan Anda juga untuk memberikan identifikasi spesifik pada dokumen Anda. Alat ini mendukung vista window, 7.8 dan 10 dengan mudah. Menjadi nitro pro dan mengonversi Word ke PDF untuk membuat file pdf.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA