Cara Mengetahui Nomor Handphone Sendiri

Cara Mengetahui Nomor Handphone SendiriCara Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi mengenai Cara .Sebenarnya  ini lebih pas untuk mereka yang sering berganti – ganti Nomor Handphone dalam jangka yang cepat.Nah,pada artikel  agar teman – teman mengetahui Nomor Handphone saat teman lupa.

Lupa merupakan sebuah sifat yang dimiliki oleh semua manusia,jadi mungkin saja kita melupakan nomor handphone kita sendiri.Cara Mengetahui Nomor Handphone Sendiri ini sebenarnya gampang simple saja,tidak perlu membutuhkan hal lain – lain yang terlalu repot untuk dicoba.Daripada berlama – lama,mari kita lihat saja bagaimana Cara Mengetahui Nomor Handphone Sendiri.

Berikut ini adalah beberapa Cara Mengetahui Nomor Handphone Sendiri agar teman – teman dapat menemukan berapa nomor handphone teman – teman saat lupa.

Cara Mengetahui Nomor Handphone Sendiri

  • Telkomsel : Hubungi *808#
  • Mentari atau IM3 : Hubungi *777*8#
  • XL : Hubungi *123*6*3*1*1# atau*123*22*1*1#
  • Axis : Hubungi *2#
  • 3Three : Hubungi : *998#
Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya ini.Semoga teman – teman dapat terbantu ketika teman – teman melupakan sebuah nomor handphone teman – teman saat ingin membeli pulsa dan ternyata teman – teman lupa akan nomor handphonenya.

Sekian informasi sederhana saya,sekedar informasi untuk teman – teman ingin membaca artikel lainnya seperti Cara Membuat Form Pendaftaran Di Joomla atau Cara Membuat TV Online RCTI Pada Blog silahkan dilihat semoga menambahkan pengetahuan untuk teman – teman semuanya dalam dunia blogging.Jika ingin melihat artikel sederhana mengenai Programming silahkan lihat artikel Contoh Program Sederhana Menggunakan Visual Basic.

Semoga artikel Cara Mengetahui Nomor Handphone Sendiri dapat menambah pengetahuan teman – teman semua,semoga dapat bermanfaat.Silahkan gunakan kotak komentar yang saya siapkan jika teman – teman ingin bertanya silahkan berkomentar pada kolom komentar yang sudah saya siapkan setelah artikel Cara Mengetahui Nomor Handphone Sendiri.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




2 Responses to “Cara Mengetahui Nomor Handphone Sendiri”

  1. dHaNy says:

    Mantabbb langsung saya coba dan berhasil mas… sangat bermanfaat nih, perlu dibookmark…
    Makasih mas Aldy…

  2. JacketCyber says:

    sama – sama mas dhany..
    kalo mau di tulis ulang juga silahkan mas..

    ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 6 = three

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>