3 Tahun Bersama Idblognetwork

3 Tahun Bersama Idblognetwork

3 Tahun Bersama Idblognetwork

3 Tahun Bersama saya rasa cukup untuk membuat diri seseorang menjadi matang. Baik dalam cara berpikir, berkomunikasi, berteman dan banyak hal menarik lainnya ketika orang mengenal apa dan siapa dibalik berdirinya sebuah perusahaan yang bergerak dibidang digital media yang sering disebut atau ini.

3 Tahun silam, saya memang masih sangat aktif di beberapa forum security baik dalam negeri ataupun luar negeri. Mencari ilmu baru dalam dunia security terutama website dan membuat beberapa orang mengenal saya dengan sebutan TeRRenJr sampai saat ini. (Baca Perjalanan Nama Sang TeRRenJr).

Idblognetwork

Setelah melewati hal tersebut, saya mendapatkan sebuah pesan singkat dari seorang teman dari forum phreaking yang isinya menanyakan mengenai ajakan untuk menjadi seorang pembicara mengenai security website pada sebuah acara yg disebut dengan blogilicious yang diadakan oleh idblognetwork dan saya menerimanya.

Walau saat itu, saya tepat 1 minggu menyatakan nama TeRRenJr telah pensiun karena beberapa hal (baca di sini) sayapun tetap menyanggupinya. Setelah berkenalan & berbincang banyak dengan seorang CBO Idblognetwork saat itu, akhirnya tanggal 18 Mei 2011 saya bergabung menjadi anggota keluarga dari Idblognetwork sampai dengan hari ini, 3 Tahun lamanya.

Saya memang dirahasiakan saat itu, tidak banyak yang mengetahui siapa dibalik seseorang yang selalu mengirimkan email kepada blogger-blogger yang menjadi publisher idblognetwork. Saya berusaha menutup diri agar tak ada yang tahu keberadaan saya bekerja di # ini.

Kali ini, saya akan memberikan sebuah keterbukaan untuk teman-teman pembaca setia blog sederhana ini. Bagi teman yang pernah mendapatkan email yang berasal dari admin@idblognetwork.com dia adalah seseorang yang selalu mengirimkan email memberikan sebuah job review, seseorang yang selalu kalian komplai ketika payment mundur, draft yang lama ada diclient, seseorang yg selalu kalian marahi. Itu adalah SAYA!

Ya, selama ini saya menggunakan email tersebut selama berada di idblognetwork. Banyak yang tak mengetahui akan keberadaan saya sebagai siapa dan apa yang saya kerjakan, karena kalian hanya mengetahui saya sebagai seseorang yg bekerja disana tanpa tahu bahwa saya sebagai apa. *Penyamaran sukses brader! Yippy!.. ahaha*

Selamat ulang tahun yang ketiga untuk saya, semoga tetap setia dan betah bersama idblognetwork dan teman-teman yang menjadi publisher idblognetwork tetap setia dengan beberapa campaign yg sedang berjalan. Tak terasa, selama 3 tahun bersama banyak kenangan yang sudah dilewati. Susaah bersama, senang….. (ga tau kalau ini bersama apa ga) yang pasti, saya bangga menjadi bagian dari kalian setelah melewati 3 Tahun .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


26 comments on “3 Tahun Bersama Idblognetwork

  1. hahaha… kenaa deh.. saya juga pernah dapat email dari admin@idblognetwork dan dikira awalnya adalah mas kukuh.. dan ternyata baru tau kalau itu om terren beberapa bulan kemudian.. :D

    Penasaran deh sama yg namanya Paul :D

     
  2. Pgn ikutan IBN juga ahhh, siapa tau bisa jadi potograper ato kalo gak ya jadi pesulap. wkwkwkwkwkw..

    nyambung kagak nyambung yg penting koment.. wekz.. :P

     
  3. selama join blog di IBN, 3x dapet job review… tapi ketiganya dapat emailnya kok gak pernah dari email itu ya…
    selalu ada co- di depannya
    hehehehe…

    Kangen dapet email sejenis lagi nih
    :p

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *