Kecepatan dan Kemudahan Produk Pembiayaan KTA Permata

Kecepatan dan Kemudahan Produk Pembiayaan KTA Permata

KTA Permata

Kebutuhan manusia tidak dapat diprediksi kapan atau berapa besar datangnya. Itulah sebabnya kenapa setiap orang harus memiliki investasi untuk kehidupannya. Namun bagaimana bila ternyata investasi atau tabungan yang kita miliki tidak mampu menutupi kebutuhan yang sangat mendesak. Sedangkan kebutuhan itu harus segera dipenuhi segera dan tidak bisa ditunda. Fenomena inilah yang telah dibaca secara tepat oleh Bank Permata dengan meluncurkan produk pembiayaan berupa kredit tanpa agunan atau disebut KTA Permata.

Fasilitas kredit ini pada awalnya lebih dikhususkan bagi pegawai astra yang telah menggunakan jasa perbankan untuk penggajiannya. Namun seiring berjalannya waktu, pengguna atau nasabah yang menggunakan fasilitas pembiayaan ini mulai beraneka ragam, tidak hanya melulu pegawai astra. Semakin berkembangnya nasabah, membuat manajemen bank permata meningkatkan mutu pelayanan kredit jenis ini dengan meluncurkan produk “Speed”.

Produk tanpa agunan ini, menawarkan sejumlah kemudahan dalam pengajuannya serta kecepatan dalam pencairannya. Beberapa kemudahan dan kecepatan layanan yang ditawarkan oleh produk pembiayaan dari Bank Permata ini diantaranya adalah :

Kemudahan Persyaratan

Syarat yang diperlukan untuk melakukan apply atas kredit ini adalah anda diharuskan warga negara Indonesia berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun yang dibuktikan dengan kartu identitas pribadi atau KTP. Syarat selanjutnya untuk mempermudah pengajuan anda adalah anda merupakan pegawai tetap baik itu di suatu badan usaha maupun instansi pemerintah yang dibuktikan dengan surat pengangkatan atau keterangan dari tempat dimana anda bekerja. Setelah kedua syarat tersebut anda miliki, anda cukup mengisi formulir pengajuan.

Kemudahan Pengisian Formulir Pengajuan

Untuk pengisian formulir, bank permata juga memberikan kemudahan dengan menyediakan tempat maupun fasilitas elektronik. Pada beberapa cabang besar, pengisian formulir ini dilakukan dengan menggunakan komputer tablet yang secara khusus disediakan untuk calon nasabah pengguna produk pembiayaan ini. Tujuan dari penggunaan perangkat elektronik ini adalah tentu saja meminimalkan penggunaan kertas dan keamanan data dari setiap konsumen.

Keamanan Data Pengajuan

Pada era modern seperti saat ini, data milik seseorang sekecil apapun bentuknya dapat disalah gunakan apabila jatuh ke tangan orang yang salah. Inilah yang membuat produk pembiayaan ini menjadi istimewa karena keamanan data dari para nasabah merupakan prioritas yang harus dijaga. Salah satu indikasinya adalah penggunaan alat elektronik tersebut diatas, sehingga data yang diterima dari calon nasabah dapat langsung disimpan dalam database dengan inkripsi tertentu sehingga tidak sembarang orang bisa membuka apalagi mengetahuinya.

Kecepatan Pencairan

Salah satu keunggulan yang dibanggakan kredit jenis ini adalah kecepatan pencairan dana. KTA Permata mempunyai komitmen untuk mencairkan pengajuan nasabah dalam satu hari yang sama dengan pengajuan. Komitmen ini telah didukung dengan penggunaan teknologi tersebut diatas, sehingga memangkas jarak dan waktu antar bagian yang berkaitan untuk urusan kredit ini dan membuat nasabah segera mengetahui bagaimana proses kelanjutan pengajuan kreditnya juga secara cepat. Syaratnya adalah formulir pengajuan tersebut sudah diterima oleh costumer service sebelum pukul 13.00.

Bunga dan Jumlah Pinjaman Relatif Besar

Dengan semua kemudahan dan kecepatan diatas, ternyata tidak mempengaruhi tingkat bunga maupun besaran pinjaman yang akan di terima oleh pihan bank. Bunga yang ditawarkan adalah sebesar 1,59 – 1,7% untuk nasabah reguler. Dan untuk nasabah yang telah memiliki tabungan atau member bank permata dan pegawai astra, nilai bunga tersebut dapat turun lebih kecil. Nominal yang diterima pun juga relatif besar antara 25 sampai dengan 300 juta rupiah.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *