aLdyputRa Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

Beberapa Plugin SEO yang Berbayar

1 min read

Plugin SEO yang Berbayar

Untuk beberapa orang, plugin SEO yang berbayar menjadi pilihan utama. Biar tidak salah pilih, ini beberapa plugin SEO yang bisa digunakan. Plugin yang ada disini, akan berbeda dengan beberapa kumpulan plugin SEO wordpress yang sudah gue berikan ya. Beberapa plugin yang ada disini, biasanya sering digunakan oleh internet marketer.

Plugin SEO yang berbayar biasa digunakan oleh para blogger untuk mengoptimisasikan blognya sehingga mendapatkan hasil pencarian yang lebih optimal di mesin pencari google. Apa saja sih plugin yang mereka gunakan itu?

Plugin SEO yang Berbayar

Plugin SEO yang Berbayar

  1. http://www.senuke.com
  2. http://www.articlemarketingrobot.com/
  3. http://www.magicsubmitter.com/
  4. http://www.xgenseo.com
  5. http://www.scrapebox.com/
  6. http://www.socialmonkee.com/
  7. http://www.seoblueprint.org/

Dari list yang gue berikan diatas, saat ini gue kurang tahu apakah masih ada atau tidak. Karena, beberapa kali gue pernah mencoba dan bingung sendiri bagaimana cara menggunakannya. Mungkin bukan karena pluginnya, tapi karena otak gue yang belum mampu untuk menerimanya sepertinya. Kalian bagaimana?

Mungking beberapa teman blogger sudah sering menggunakan plugin diatas karena memang dari dulu beberapa plugin tersebut sudah terkenal didunia optimasi artikel seo. Diantara plugin tersebut harganya cukup terasa dikantong ya, yaitu berkisar antara $47 per bulan sampai dengan $97 per bulan. Jadi, silahkan kalian pikirkan terlebih dahulu sebelum mengoptimasikan blog kalian.

Saran gue, Selain harus menggunakan beberapa plugin yang diatas, gue menyarankan beberapa plugin seo yang biasa digunakan yang gratis terlebih dahulu. Maksimalkan penggunannya, jika dirasa sudah cukup kalian tidak perlu membeli plugin yang berbayar. Tapi, kalau dirasa masih kurang sesuai dengan yang kalian inginkan barulah menggunakan plugin berbayar ini.

Mungkin sekian dulu ya info saya mengenai plugin SEO yang Berbayarini. Semoga informasi ini dapat menambahkan jumlah kunjungan untuk blog yang kalian gunakan atau kelola semuanya. Terima kasih telah membaca semoga bermanfaat dan dapat disebarkan dengan sebaik mungkin. Kalau diantara kalian ada yang ingin menambahkan, silahkan tulis dikolom komentar. Apa saja yang kalian gunakan sebagai plugin seo yang berbayar.

aLdyputRa Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

5 Replies to “Beberapa Plugin SEO yang Berbayar”

  1. didunia blog pastinya bertahap kang..mendapatkan yang berbayar ya dari yang gratis dulu..

    kan ada postingan saya sebelumnya mengenai plugin gratis..pake itu dulu untuk optimasi..

  2. saya masih setia yg gratisan aja mas.. ada gratisan kenapa harus berbayar..
    Kecuali emang mau jadi fulltime blogger :D

  3. Kalo target indo pake yang gratis aja udah keok semua lawannya… :D
    Kecuali kalo ada kontes SEO pasti ada yang pake plugin diatas biar mantab dan tak tergoyangkan.. :D

    Rata2 tool/plugin diatas dipake buat Internet Marketer/ yang main adsense/affiliate…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *