Yuk Ketahui Kamera Webcam Terbaik untuk Gaming

HP 2100 Webcam

Banyak diantara pembuat konten gaming bertanya, apa kamera webcam terbaik untuk gaming yang bisa digunakan. Dewasa ini game mulai dilirik banyak orang sebab selain menyenangkan, aktivitas itu dapat menghasilkan pundi-pundi uang. Apabila tertarik dengan profesi ini, jangan ragu membeli kamera webcam terbaik untuk gaming. Alat gaming tersebut wajib dibeli, maka dari itu disarankan memilih yang paling berkualitas.

6 Kamera Webcam Terbaik untuk Gaming di Tahun 2020

Salah satu alat gaming yang wajib dimiliki ialah webcam. Tipe kamera ini sangat dibutuhkan ketika melakukan streaming. Sebenarnya, ada banyak peralatan untuk para gamer, namun kualitasnya belum tentu baik. Agar tidak salah dalam memilih, sebaiknya ketahui keunggulan dan kelemahannya seperti ulasan di bawah ini:

HP 2100 Webcam

Kamera Webcam HP 2100

HP 2100 webcam ialah salah satu peralatan wajib bagi Youtuber Gaming yang harus dimiliki. Alat tersebut akan memaksimalkan tampilan video sehingga orang pun makin tertarik menonton. Tipe ini sangat disukai karena praktis, ringan dan mudah diangkut kemana saja.

Meskipun relatif kecil dibandingkan merk lainnya, namun kualitasnya sangat baik. Gambarnya pun cukup jernih dengan resolusi 640×480. Aktivitas streaming game akan jauh lebih nyaman jika menggunakan HP 2100. Apabila tertarik membelinya, silakan menyiapkan dana sekitar 1,3 jutaan.

Logitech C922 Pro

Kamera Webcam Logitech C922 Pro

Logitech C922 pro merupakan solusi para gamer yang ingin merekam saat streaming game di Youtube dan Facebook. Alat ini mempunyai kualitas video terbaik yakni 1080p 30 fps. Dijamin, jika memakai peralatan tersebut hasil siaran akan sangat bagus sebab ia dibekali teknologi super canggih.

Tidak hanya memberikan gambar bagus, suaranya sangat cukup jernih jadi Anda bisa berbicara kepada teman satu tim tanpa halangan apapun. Logitech tipe ini dijual sangat terjangkau yakni 1,5 juta. Dengan biaya cukup murah, Anda dapat memperoleh hasil video mumpuni yang layak upload.

Logitech Webcam C270 HD

Kamera Webcam Logitech Webcam C270 HD

Salah satu kamera webcam terbaik untuk gaming yang bisa digunakan untuk streaming game ialah Logitech webcam C270 HD. Banyak fitur menarik dari alat ini antara lain: face tracking, noise reduction dan motion detection. Selain itu, terdapat pengontrol gerakan kamera untuk melakukan siaran live.

Adanya Logitech ini merupakan solusi terbaru bagi para gamer yang streaming dari rumah. Selain memiliki face tracking, alat tersebut juga memiliki peredam suara noise jadi aktivitas perekaman video bisa lebih nyaman. Bila ingin membelinya, segeralah pesan di toko online favorit Anda.

Microsoft LifeCam Cinema

Kamera Webcam Microsoft LifeCam Cinema

Salah satu kamera terbaik yang dapat menunjang kegiatan streaming ialah Microsoft LifeCamp Cinema. Webcam tipe ini memiliki fitur auto focus dengan resolusi gambar 720. Selain videonya menampilkan hasil baik, alat tersebut juga dilengkapi mikrofon sangat mumpuni.

Microsoft tipe ini merupakan solusi para gamer karena benda tersebut dilengkapi TrueColor Techonology yang membuat hasil streaming terlihat berkelas. Apalagi harganya tidak terlalu mahal yakni sekitar 900 ribuan saja. Apabila ingin webcam murah tapi tidak murahan, webcam itu dapat menjadi opsi terbaik.

Razer Kiyo

Kamera Webcam Razer Kiyo

Razer Kiyo merupakan webcam terbaik yang cukup populer di kalangan vlogger. Alat canggih ini terkenal sebab mempunyai fitur-fitur menarik. Keistimewaannya adalah tersedia ring light sehingga pencahayaan lebih baik. Selain itu, kualitas videonya lumayan bagus yakni 720p dalam 60fps.

Ketersediaan ring light ini tidak banyak ditemukan pada webcam lainnya. Selain itu, pengguna bisa mendapatkan hasil video dengan suara yang jernih. Dijamin, Razer Kiyo takkan membuat Anda menyesal jika membelinya. Bila ingin menikmati fasilitas tersebut, siapkan dana 1,8 juta.

Ausdom Webcam AW615

Kamera Webcam Ausdom Webcam AW615

Bila menginginkan kamera webcam mumpuni, jangan ragu memilih Ausom. Tipe ini disukai karena mampu menangkap gambar beresolusi 1920×1080 dengan kualitas terbaik. Terlebih lagi suaranya sangat jernih jadi percakapan bisa didengar jelas oleh subscriber Anda.

Keistimewaan lain yang didapat jika membeli Ausdom ialah kemampuan dapat berputar hingga 180 derajat. Hasilnya sangat berkualitas bahkan di malam hari. Hal itu dikarenakan webcam ini dibekali lensa sebesar 12 megapiksel yang bisa menangkap video secara jelas.

Agar hasil video berkualitas, jangan ragu memilih peralatan streaming yang terbaik. Setelah melihat beberapa kamera webcam terbaik untuk gaming versi 2020.