Memilih Sarung Tangan Motor Sesuai Karakter

Memilih Sarung Tangan Motor Sesuai Karakter

Memilih Sarung Tangan Motor Sesuai Karakter

Bagi para pengendara kendaraan bermotor, tentu sarung tangan sepertinya menjadi salah satu hal yang menjadi pilihan utama. Selain untuk menutupi bagian tangan agar tidak menjadi hitam karena panasnya matahari, tentu sarung tangan menjadi bagian untuk melindungi tangan kita agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan.

Untuk kalian pengendara motor sepertinya harus memperhatikan beberapa hal sebelum membeli dan memiliki sarung tangan untuk digunakan. Namun, yang paling penting dalam penggunaan sarung tangan ini apakah kita menggunakannya untuk sehari-hari atau untuk balap.

Banyak sarung tangan yang dijual didaerah kita memiliki fungsi masing-masing, mulai untuk harian sampai dengan untuk keperluan balap. Saya pribadi lebih memilih sarung tangan yang memiliki protektor pada punggung tangan. Mengapa? Karena hal ini dapat mencegah terjadinya benturan yang sangat keras pada bagian tangan kita.

Sarung Tangan GP Pro

Namun, sarung tangan yang sedang saya inginkan adalah sarung tangan seperti diatas. Alpinestar GP Pro, itulah sebutan untuk sarung tangan diatas. Selain terlihat lebih sporty, sarung tangan diatas lebih aman dibandingkan dengan sarung tangan jenis lain.

Namun, keadaan yang sepertinya belum menguntungkan untuk saya. Harga untuk sepasang sarung tangan diatas berkisar diantara Rp. 500.000 sampai dengan Rp. 1.000.000 keatas. Sepertinya harus menunggu 1 invoice cair untuk mendapatkannya. Atau, ada yang ingin membelikan saya? Dengan senang hati saya terima lho, sahabat.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Memilih Sarung Tangan Motor Sesuai Karakter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *