aLdyputRa Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

Cara Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai

1 min read

Cara Restart Blackberry Tanpa Cabut BateraiCara Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai – Kali ini saya akan memberikan artikel mengenai Cara Restart Blackberry.Banyak yang mencoba untuk melakukan Restart Blackberry namun terpaksa harus Cabut Baterai Blackberry kesayangan teman – teman semuanya.Oleh karena itu,kali ini saya akan coba memberikan sebuah Cara Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai agar teman – teman semuanya tidak bingung lagi bagaiman untuk Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai.

Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai sebenarnya teman – teman dapat melakukan sendiri dengan mencoba mencari tahu mengenai Shortcut Key Pada Blackberry Device kesayangan teman – teman semuanya.Berikut ini akan saya berikan sedikit cara untuk melakukan Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai.

Silahkan disimak Cara Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai yang saya berikan ini.Semoga teman – teman semua dapat mempraktekan dan mendapatkan ilmu baru mengenai bagaimana Cara Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai untuk melakukan hal yang saya berikan dalam artikel sederhana ini semuanya.

Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai

  • Siapkan Blackberry teman – teman yang ingin dijadikan bahan percobaan.
  • Tekan bersamaan tombol ALT + SHIFT CAPS + DEL
  • Tunggu beberapa saat.
  • Blackberry sudah Restart Tanpa Cabut Baterai.
  • Selesai sudah,blackberry kamu sudah tidak perlu lepas baterai lagi.

Bagaimana ?? Mudah bukan untuk melakukan cara ini ?? Dibutuhkan meja atau tatakan lainnya jika tidak terbiasa menekan secara bersamaan ini.Karena memang terasa sangat sulit bagi teman – teman yang belum terbiasa untuk menekan secara bersamaan tombol diatas tersebut yang saya berikan mengenai Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai.

Sekian informasi sederhana yang saya berikan ini,semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat untuk semua para pengguna smartphone blackberry ini.Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai ini.Semoga dengan adanya artikel sederhana ini,teman – teman semua menjadi semakin tahu mengenai bagaimana Cara Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai.

aLdyputRa Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

23 Replies to “Cara Restart Blackberry Tanpa Cabut Baterai”

  1. makasih neh tipsna…kan lok gini enak bsa restart tanp pke lepas batere segala…

    Thx :)

  2. Mas mau nanya soal kontak. Bbm & data data yg d bb yg bisa hilang sendiri karena mengaktifkan password yg yg dari bb sana bkn password lock aplikasi. Pertanyaannya gimana cara mematikan password tersebut tolong jwbnya bb saya udh sering kehilangan kontak bbm

  3. wah ini nih info penting, soalnya BB saya sering hang pas enak”nya BBM’an.. otomatis harus cabut batrai. Denger” bisa merusak hp, semoga saja trik ini lebih membuat umur hp lebih awet ^^

  4. bagaimana kalau bb ku storm bang,kalau sejenis gemini bisa. masalahnya kan di storm gak ada ketypadnya.
    makasih

  5. Informasi yang menarik dan menambah wawasan, dengan gaya penulisan yang lugas membuat pembaca BETAH berlama-lama di BLOG ini. Salam SUKSES.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *