Cara Blokir SMS Mengganggu Dengan Aplikasi Blackberry

Cara Blokir SMS Mengganggu Dengan Aplikasi Blackberry

Cara Blokir SMS Mengganggu Dengan Aplikasi BlackberryCara Blokir SMS Mengganggu Dengan Aplikasi Blackberry – Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Aplikasi Blackberry untuk Blokir SMS yang Mengganggu.Artikel sederhana ini saya buat karena mendapatkan sebuah SMS setelah saya mengaktifkan paket blackberry saya.Nah,daripada saya mendapatkan ilmu atau informasi ini untuk sendiri lebih baik saya bagikan kepada teman – teman mengenai Cara Blokir SMS Mengganggu Dengan Aplikasi Blackberry.

Blokir SMS Dengan Aplikasi Blackberry yang saya maksudkan adalah menggunakan aplikasi yang bernama Blok Pesan.Berikut ini adalah sedikit informasi mengenai aplikasi ini yang saya dapatkan dari official site yang berada di App World blacberry.Mari kita lihat informasi mengenai aplikasi Blok Pesan ini.

Mari kita lihat lebih lanjut mengenai Cara Blokir SMS Mengganggu Dengan Aplikasi Blackberry ini.

Cara Blokir SMS Blackberry

Berikut ini adalah sedikit mengenai Aplikasi Blackberry yang saya maksud :

Make your inbox clutter-free! Get the World’s Most Advanced & Powerful SMS anti spam & SMS firewall & DDM (Don’t Disturb Me) app, especially designed to battle spam SMS in Indonesia. Winner of awards from MIT Technology Review, Proto, NASSCOM & many others; Blok Pesan smsBlocker blocks spam SMS automatically. Considering the unique messaging and spam patterns in Indonesia, this is the first and only app that has been developed with an artificial intelligence to automatically block the spam, both in English and Bahasa Indonesia.

Aplikasi ini tidak gratis memang,namun dapat sangat berguna ketika kita malas menerima pesan singkat dari seseorang atau bahkan seperti sms penawaran dari kredit kendaraan bermotor tersebut.Dimana untuk mendapatkan aplikasi ini ?? Silahkan Download Blok Pesan pada official sitenya.

Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Blokir SMS Mengganggu Dengan Aplikasi Blackberry yang saya berikan ini.Semoga dengan adanya artikel sederhana ini,teman – teman semua dapat mengetahui apa dan bagaimana Cara Blokir SMS Mengganggu Dengan Aplikasi Blackberry.

4 Replies to “Cara Blokir SMS Mengganggu Dengan Aplikasi Blackberry”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *