Pengalaman Transfer!

Pengalaman Transfer!

Pernah ga sih kamu ngerasain susahnya transfer? Apalagi kamu bener-bener butuh transfer soalnya baru aja belanja online dan kamu belanjanya di kantor. Udah gitu ga bisa keluar ruangan karena ada si bos padahal tinggal transfer doang nihh.. Haha..

Sayangnya kalau gak sempat transfer dalam waktu dekat diskonnya tuh barang bisa hangus, malas banget kalau belanja ga dapet diskon. Setuju? Nah, untungnya beberapa hari yang lalu aku nemu video yang menarik di Youtube. Ceritanya, video ini kasih tahu ke kita semua kalau sekarang tuh jamannya teknologi. Jadi masalah transfer tuh ga perlu susah-susah ke ATM. Coba deh kamu lihat videonya di http://bit.ly/GampangTFB

Gimana? Udah nemukan kenapa aku bilang menarik. Video “Bisep, Trisep, Transfer” dari channel Danamon Lebih ini kasih tahu kita banget kalau ada aplikasi yang bisa mempermudah kita buat transfer dan ga perlu repot-repot cari ATM. Tinggal Download D-Mobile kita bisa ngelakuin semua transaki yang ada di ATM dalam satu aplikasi. Dan yang pasti jadi gampang transfer kalau mau belanja online.

Aku juga bisa transfer kemana-mana dalam waktu singkat dan yang lebih penting lagi aku ga usah susah-susah buatcari ATM ke luar kantor Cuma buat transfer. Hehhe penasaran dengan D-Mobile, klik di mari saja ya untuk info lengkapnya disini.

Berkat Mobile Banking dari Danamon ini bikin aku gampang transfer kemana aja di mana aja. Asal ada jaringan internet pastinya. Hahha Aku ini anaknya mobile banget ya.. Oya guys, FYI ni ya, akun instagram @Dagelan ngadain kompetisi meme lho! Caranya pun gampang banget, pantengin youtubenya, pilih scene yang menurutmu kocak lalu capture screen, trus bikin meme deh bisa pakai aplikasi meme generator di hape. Abis itu tinggal kirim deh dari instragram kamu sambil follow & mention akun @DanamonLEBIH juga hashtag #gampangtranfer & #downloaddmobile.

Hadiahnya okay banget lho, ada 1 kamera Canon Legria Mini X full HD, 1 hape Xiaomi Mi4i dan 3 voucher belanja senilai Rp500 ribu. Ikutan yuuuuk!