Cara Memblokir Nomor Telepon HP Di Blackberry

Cara Memblokir Nomor Telepon HP Di BlackberryKali ini saya akan berikan informasi mengenai Cara yang tidak teman – teman inginkan.Banyak yang mencoba untuk mengetahui mengenai bagaimana  baik di smartphone blackberry atau di pabrikan lainnya.Namun,kali ini saya akan memberikan artikel di Blog Sederhana saya mengenai .

Memblokir Nomor Telepon atau Memblokir Nomor HP Di Blackberry sebenarnya gampang,kita tinggal menggunakan sebuah aplikasi bernama Call Control Blacklist Lite yang bisa kita dapatkan secara gratis dari AppWorld blackberry kesayangan kita semua.Bagaimana cara mendapatkannya ??

Berikut ini akan saya bagikan sedikit mengenai  HP Di Blackberry agar teman – teman semuanya tidak kebingungan lagi ketika ada Nomor Telepon yang masuk ke Blackberry kita.

Di Blackberry

Ikuti langkah berikut untuk agar teman – teman dapat memblokir nomor yang tidak diinginkan :

  • Buka Appworld teman – teman dari blackberry kesayangan teman – teman semuanya.
  • Pada Fitur search silahkan masukan kata Call Control Blacklist Lite.
  • Nanti akan muncul beberapa aplikasi yang berhubungan,namun cari saja yang gratis.
  • Jika tidak ketemu juga,silahkan kunjugi dari laptop atau PC ke alamat web berikut ini : Call Control Blacklist Lite
  • Download Aplikasi Tersebut.
  • Selesai

Untuk mencobanya,silahkan buka aplikasi tersebut ( Biasanya didalam folder download ) kemudian nanti akan minta register namun lewati saja dan silahkan mengatur atau memanage siapa saja yang akan diblok dan siapa saja yang ingin diblacklist oleh kita agar kita tidak terganggu.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Cara Memblokir Nomor HP Di Blackberry ini.Semoga dengan adanya artikel sederhana ini teman – teman semuanya jadi semakin tahu mengenai bagaimana Cara Memblokir Nomor Telepon HP Di Blackberry.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− six = 1

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>